Cara Beli Genesis Crystals Genshin Impact Pakai E-Wallet

top up genshin impact

Salah satu game yang tengah populer dan jadi favorit sebagian gamers di Indonesia adalah Genshin Impact. Tak hanya di Indonesia, popularitas game ini di dunia internasional juga patut diacungi jempol. Hingga saat artikel ini ditulis, game mobile Genshin Impact di Android sudah diinstal lebih dari 10 juta kali. 

Agar bisa bermain Genshin dengan makin seru, maka kamu dapat melakukan pembelian Genesis Crystals di dalam game. Crystals tersebut merupakan semacam mata uang di dalam game Genshin. Nah untuk beli crystals ini ada banyak cara top up yang bisa kamu gunakan. Salah satunya dengan menggunakan e-wallet. Misalkan dengan memakai GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, dan banyak lagi. 

Pembayaran dengan e-wallet jelas jauh lebih praktis. Cukup top up dari handphone maka top up akan langsung masuk ke akun Genshin kamu. Tak harus repot-repot keluar rumah, kamu bisa langsung isi crystals Genshin di akun kamu. 

Lantas, bagaimana cara top up Genshin Impact pakai e-wallet tadi? Berikut solusi selengkapnya.


UniPin.com, Solusi Praktis Top Up Genshin Impact

Tempat top up game online yang bisa kamu andalkan adalah UniPin. Dengan menggunakan UniPin, kamu bisa top up semua game online dengan praktis. Termasuk untuk game Genshin Impact. Salah satu keuntungan melakukan top up melalui UniPin adalah tersedia banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. 

Unipin topup genshin impact

Salah satu metode pembayaran tersebut adalah e-wallet. Dengan pakai cara ini, kamu bisa top up semua game di UniPin dengan memakai e-wallet. Contoh e-wallet (dompet digital) tersebut misalnya: 

  • GoPay, 
  • OVO,
  • DANA, 
  • ShopeePay, 
  • LinkAja, 
  • Jenius Pay, 
  • dan banyak lagi. 

Berikut cara top up selengkapnya. 


Cara Top Up Genshin Impact Pakai E-Wallet (GoPay, OVO, dan Lainnya)

Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk pembelian Crystalsnya. 

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Genshin Impact
  2. Selanjutnya tinggal masukkan id akun Genshin kamu, lalu pilih lokasi server. 
  3. Tentukan nominal Genesis Crystals yang akan dibeli, lalu pilih metode pembayaran. 
    top up Genshin Impact di UniPin

  4. Di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih opsi e-wallet, lalu tinggal pilih e-wallet yang mau kamu pakai. Bisa pakai GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan sebagainya. 
    bayar Genshin pakai e-wallet

  5. Jika sudah, segera lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan email. Jika sudah, segera lakukan pembayaran memakai layanan dompet digital yang tadi kamu pilih. 
  6. Setelah pembayaran berhasil, Genesis Crystals akan langsung bertambah ke akunmu. 

Agar top up bisa dilakukan dengan lebih murah, kamu juga bisa menggunakan berbagai promo yang tersedia di UniPin. Khususnya promo-promo yang tersedia dari channel pembayaran yang ada di UniPin. Misalkan promo dari OVO, promo dari GoPay, promo dari ShopeePay, promo DANA, dan lainnya. Untuk cek dan pakai berbagai promo tadi kamu bisa buka langsung di sini: promo top up game online

promo terbaru top up game online

im

0 Komentar