Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 2: Cincin Cantik yang Penuh Dendam

Wah siapa nih yang udah nggak sabar kelanjutan dari Keramat Unknown series episode 1? Sekarang udah ada kelanjutan episode 2 nya nih.

Jika pada episode sebelumnya menceritakan tentang kamera kuno yang menelan korban jiwa. Kali ini barang keramat apalagi yang harus Andini temukan ya?

Sebelum kamu lanjut nonton Keramat Unknown series episode 2, simak dulu yuk sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 2


nonton keramat unknown series episode 2


Andini membutuhkan buku kuno untuk mencari petunjuk benda keramat selanjutnya. Dilihat dari buku kuno itu Andini harus mencari cincin keramat.

Ternyata cincin itu dimiliki oleh seorang pria yang akan melamar pasangannya. Tentu saja pria itu melamar pasangannya menggunakan cincin keramat yang dimilikinya.

Lamaran pun berhasil dan sang perempuan menggunakan cincin itu di jarinya. Tetapi anehnya setelah ia sampai dirumah jari yang dipasangkan cincin malah terluka.

Melihat jarinya yang terluka ia pun melepaskan cincin itu dan meletakkannya di atas meja rias.

Keanehan muncul kembali, saat ia mulai mencoba untuk tertidur tiba-tiba cincin itu mengeluarkan cahaya berwarna merah dan secara serentak lampu di kamarnya ikut mati.

Ia juga melihat ada sesosok bayangan hitam yang mengikutinya hingga akhirnya ia tak sadarkan diri.

Setelah kejadian aneh itu berlalu, malam harinya ia memutuskan untuk bertemu dengan seorang lelaki di sebuah café. Lelaki ini berusaha mendekati dan menggodanya.

Tanpa disadari perempuan itu ternyata telah dirasuki oleh kekuatan cincin merah magis itu. Saat ia sedang berduaan dengan lelaki yang menggodanya, ia langsung menghisap nyawa lelaki naas tersebut.

Sontak Andini merasakan bahwa cincin yang dicarinya itu lagi-lagi telah menelan korban jiwa sebelum ia berhasil memusnahkannya.

Andini pun menghampiri lokasi kejadian dan melihat seorang lelaki yang tewas secara misterius.

Rangga yang juga berada di lokasi kejadian menghampiri Andini dan menanyakan apakah meninggalnya lelaki itu ada hubungannya dengan hal mistis. Namun Andini tidak menjawabnya dan malah meninggalkan Rangga sendirian.

Lantas apakah Andini mampu menemukan perempuan itu dan memusnahkan cincin merahnya? Temukan jawabannya melalui streaming Keramat Unknown series sekarang hanya di Vidio.


im

0 Komentar