Sinopsis Keramat Unknown Episode 1: Kamera Kuno Terkutuk

Kamu lagi bingung mau nonton series apa? Nah pas banget nih sekarang ada Keramat Unknown series yang wajib banget kamu tonton.

Berbeda dari Vidio Original Series biasanya, kali ini Vidio menghadirkan series yang bertema thriller.

Keramat Unknown series menceritakan tentang seorang gadis bernama Andini yang harus mencari benda keramat. Benda keramat itu sangat mematikan. Sebab siapa saja yang berhubungan dengan benda tersebut mereka kemungkinan besar akan meninggal dunia.

Karena itu lah Andini wajib untuk mencari sekaligus memusnahkan benda keramat tersebut agar tidak ada korban yang melayang. Sebelum nonton Keramat Unknown Series, yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini.


Sinopsis Keramat Unknown Series Episode 1

Sinopsis Keramat Unknown episode 1


Andini yang pada saat itu masih berusia 11 tahun harus dihadapkan dengan kejadian mengenaskan. Ia harus melihat orang tua nya tewas dibunuh oleh segerombolan warga yang larut dalam amarah.

Saat itu segerombolan warga datang ke rumah Andini untuk mencari orang tuanya. Sambil membawa obor mereka pun langsung mendobrak pintu rumahnya.

Ayah Andini kemudian menitipkan suatu barang kepada Andini dan memintanya untuk menyelamatkan diri ke hutan.

Usut punya usut, ternyata dalang dari peristiwa tragis itu adalah seorang lelaki bernama Jaka. Dia mengatakan kepada warga sekitar bahwa orang tua Andini adalah dukun yang mendalami ilmu hitam.

Warga yang telah termakan oleh omongan Jaka langsung menyerbu rumah orang tua Andini dan membakar habis rumahnya.

Tentu saja Jaka memiliki akal licik dibelakangnya. Sebelum membakar rumah orang tua Andini, ia meminta warga untuk mengumpulkan barang-barang dirumahnya. Tetapi Jaka menyadari ada satu barang yang tidak ada dirumah itu.

Dia pun yakin bahwa barang itu ikut dibawa lari bersama anaknya, Andini.

Beranjak beberapa tahun kemudian setelah kejadian mengerikan itu.

Rasti tiba-tiba ingin melihat kembali barang pemberian neneknya. Dia pun menemukan sebuah barang yang sangat menarik matanya. Kamera kuno yang telah usang milik neneknya.

Melihat kamera kuno itu, ia mengira bahwa kamera tersebut sudah tidak dapat digunakan lagi. Namun Om Rasti iseng merebut kamera kuno itu dan langsung mengambil foto mukanya.

Beberapa saat kemudian hasil foto muka Om Rasti pun keluar.

Mereka sempat kebingungan karena terdapat sebuah bayangan di belakang badan Om Rasti. Namun Rasti tetap berpikir positif mungkin saja kamera itu memang sudah tidak layak pakai.

Om Rasti kemudian meninggalkannya dan pergi menuju ke bengkel untuk menghampiri temannya.

Kejadian aneh pun muncul lagi. Dalam perjalanan menuju bengkel, radio mobilnya tiba-tiba menyala dan memutar lagu lawas. Tak sampai disitu saja bahkan ia juga melihat bayangan hitam seperti yang ada di fotonya tadi.

Bagaimana kisah kelanjutan Om Rasti? Apakah ia dapat selamat sampai tujuan hingga ke bengkel? Atau justru tewas di tengah perjalanan? Pertanyaanmu dapat terjawab setelah streaming Keramat Unknown series sekarang di Vidio.


im

0 Komentar