6 Hal Dasar yang Wajib Diketahui Pemain Point Blank Pemula

pengetahuan dasar tentang point blank

Point Blank, termasuk salah satu permainan paling populer. Nah untukmu yang masih pemula, kali ini kita akan bahas tips bermain PB. Sekaligus kita akan bahas 6 hal mendasar yang wajib diketahui oleh para pemain baru PB. Penasaran apa saja hal tersebut? Mari kita bahas. 

Pemahaman tentang hal-hal mendasar ini akan sangat membantu untuk meningkatkan keterampilan bermain Point Blank.


1. Pahami Dulu Tentang Dasar Permainan Point Blank 

Apapun game yang kamu mainkan, pastikan untuk memahami hal-hal mendasar terlebih dahulu. Termasuk untuk game Point Blank. Beberapa hal mendasar yang perlu kamu pahami misalnya: 

  • Tentang aturan permainan PB, 
  • Tentang kontrol dan cara memainkan game Point Blank,
  • Tentang cara download PB
  • dan banyak lagi. 

Untuk memahami hal-hal dasar ini, kamu bisa baca petunjuk dan panduan awal yang ada di website PointBlank.id. Sekadar informasi, PointBlank.id ini adalah website resmi game Point Blank. Pastikan kamu untuk selalu dapatkan informasi resmi dan terpercaya dari web PointBlank.id. 


2. Yuk Kenali Dulu Karakter Point Blank 

Dalam bermain, kamu pasti akan menggunakan karakter. Penting untuk tahu berbagai karakter yang ada di dalam game Point Blank. Setiap karakter punya keunikannya masing-masing. 

Beberapa contoh karakter yang ada di game PB misalnya: 

  • Viper Red,
  • Tarantula,
  • Natasha,
  • dan banyak lagi. 


3. Ketahui Tentang Pangkat Point Blank dan Cara Meningkatkannya

Hal mendasar lain yang juga harus diketahui oleh pemain PB pemula adalah tentang pangkat Point Blank. Di dalam game ini terdapat urutan rank yang perlu kita ketahui. Urutan rank tersebut menunjukkan tingkat pemain tersebut, layaknya seperti di dunia militer. Pemain yang baru (newbie) akan memulai dari pangkat yang rendah. 

Untuk bisa meningkatkan rank PB, kamu perlu mengumpulkan XP (experience). Seiring dengan bertambahnya jumlah XP yang dimiliki, pangkat mu akan naik secara otomatis. 



4. Pelajari Tentang Senjata Point Blank

kumpulan senjata pb

Hal dasar lain yang juga perlu kamu ketahui dan pahami adalah tentang senjata point blank. Secara umum, senjata PB terbagi menjadi lima jenis, yakni: 
Assault rifle, 
Submachine gun, 
Sniper, 
Shotgun, 
dan senjata sekunder. 

Setiap jenis senjata punya karakter dan fungsi masing-masing. Nah agar bisa bermain dengan baik, pahamilah karakter dari senjata-senjata tersebut. Sebagai contoh, untuk shotgun lebih cocok digunakan pada permainan agresif. Sementara sniper dapat kamu andalkan untuk pertempuran jarak jauh. 

Salah satu blog gaming yang banyak membahas tentang PB adalah Blog UniPin. Kamu bisa kunjungi langsung di laman www.blog.unipin.com. Di sana ada banyak artikel seputar PB yang bisa kamu baca. 


5. Cara Membeli Senjata PB 

Hal kelima adalah tentang senjata PB. Dalam game PB ada senjata gratis yang permanen. Namun ada juga senjata berbayar. Senjata ini umumnya menawarkan keunggulan yang lebih baik dibanding senjata gratis. Nah untuk melakukan pembelian senjata, kamu bisa gunakan poin ataupun pakai cash PB. 

Poin akan didapatkan dari permainan yang kamu lakukan. Setelah kamu bermain dalam mode apapun, kamu akan dapatkan poin. Besarnya poin tergantung dari skor yang kamu dapatkan saat bermain. 

Alternatif lain, kamu juga bisa membeli senjata memakai cash PB. PB Cash dapat kamu isi dengan memanfaatkan layanan top up game online. Salah satunya, kamu bisa gunakan layanan dari UniPin.com untuk melakukan top up PB. 

Nantinya, kamu bisa beli senjata secara langsung di game Point Blank. Kamu juga bisa beli senjata melalui premium shop di website PointBlank.id. 

event blank premium shop


6. Cara Mengisi Cash PB

Untuk melakukan pengisian cash PB ada banyak cara yang bisa digunakan. Kamu bisa beli cash PB melalui berbagai cara, di antaranya: 
  • Melakukan pengisian melalui layanan top up game, seperti misalkan melalui UniPin. 
  • Melakukan pengisian melalui Indomaret ataupun tempat top up lainnya. 

Berikut langkah-langkah melakukan pengisian cash PB di UniPin. 
  1. Kunjungi halaman top up PB di web UniPin.com. 
  2. Selanjutnya masukkan id game kamu. Lalu pilih denominasi cash yang diinginkan. 
  3. Berikutnya kamu tinggal memilih cara pembayaran. Pilih cara bayar yang paling mudah dan praktis. 
  4. Selesaikan transaksi, nanti cash akan langsung masuk ke akun PBmu. 

cara top up point blank di unipin

Nah pembaca, itulah 6 hal dasar yang perlu diketahui oleh para pemain Point Blank pemula. Semoga bermanfaat dan happy gaming! 
im

0 Komentar