Persaingan Ketat dari 3 Grup Liga Champions 2020/21

Pertandingan liga champion telah dimulai beberapa hari kebelakang, terdapat beberapa grup yang dirasa memiliki persaingan sangat ketat. Terlihat bagaimana match yang dijalani masing-masing klub dengan skor yang bervariasi.

Gambaran Liga Champions yang ditunggu pecinta sepak bola adalah bagaimana rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi. Soalnya pada akhirnya kedua megabintang itu dijadwalkan akan saling bertemu di fase grup G

Saya rasa kedua tim dari mega bintang tersebut akan lolos dari grup G liga champions, hal itu sudah terlihat pada 3 pertandingan pertama dimana mereka menduduki puncak klasemen yaitu peringkat pertama diduduki oleh Barcelona dengan poin 9 dan disusul dengan Juventus yang mendapat 6 poin.

Melihat grup lain sebentar ternyata 3 dari 8 grup di liga champions mengalami persaingan ketat terlihat bagaimana poin mereka saling berdekatan. Pertandingan bisa kamu lihat di jadwal liga champion dan peringkat klasemen bisa kamu search untuk mengikuti perkembangannya

.

pertandingan liga champions

Grup B

Pada grup ini terdiri dari tim Real madrid, Inter Milan, Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Meskipun pada grup ini Real Madrid menjadi unggulan tapi ketiga tim lainnya merupakan kuda hitam yang harus diwaspadai. 

Benar saja, Real madrid yang menjadi unggulan tersingkir ke peringkat 3 dengan memenangkan 1 pertandingan, 1 seri, dan 1 kalah dengan poin 4.

Pada Grup B puncak klasemen diduduki oleh tim Borussia Monchengladbach dengan poin 5. Disusul oleh Shakhtar Donetsk yang memiliki poin sama dengan Real Madrid yaitu 4 poin. Berbeda dengan Inter milan yang mengalami mimpi buruk dengan menduduki peringkat klasemen paling akhir di grup B dengan poin 2. 


Grup D

Grup D bersikan tim-tim yang tak kalah keren yaitu Liverpool, Ajax Amsterdam, Atalanta dan Midtyliand. 

Seperti pada dugaan, Midyliand menjadi tim peringkat yang paling rendah pada 3 pertandingan terakhir dengan kekalakahan di semua pertandingan. Berbeda dengan liverpool yang mengalami kejayaan di 3 pertandingan terakhir dengan memperoleh kemenangan terus menerus. Liverpool berada di atas angin.

Pada liga champions 2 musim lalu, ajax amsterdam sukses menembus semifinal. Tentu liverpool tidak boleh menganggap remeh. Ajax amsterdam mendapati peringkat kedua dengan poin 4. Disamping itu, atlanta memiliki poin yang sama dengan ajax sehingga liverpool harus benar-benar waspada terhadap 2 tim ini.


Grup H

Pada Grup H terdapat tim-tim yang cukup kompetitif dimana manchester united harus bertemu dengan semifinal dan finalis liga champions di musim lalu. Pada grup ini terdiri dari Manchester United, PSG, Leipzig, Istanbul BB.

Meski begitu, Manchester United membuktikan dengan menduduki peringkat atas di klasemen Grup H dengan 6 poin disusul dengan Leipzig yang memiliki poin yang sama juga yakni 6 poin.

PSG yang menjadi andalan semua orang harus sedikit bekerja keras, pasalnya saat ini PSG menduduki peringkat 3 klasemen dengan peroleh 3 poin sama dengan Istanbul BB yang berada di peringkat akhir.


Persaingan ini akan semakin seru, jika kamu mau nonton liga champions bisa lihat di vidio.com. Bagi kamu yang menyukai sepak bola, silahkan berkomentar tentang pertandingan-pertandingan selanjutnya atau momen epic saat pertandingan sebelumnya. Bisa lihat artikel lainnya tentang Aturan Baru Pada Pertandingan Liga 1 Shopee 2020.

im

0 Komentar