Cara Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Anda yang terbiasa memakai whatsapp terkadang merasa malas menyimpan kontak pengguna whatsapp lain sebelum Anda bisa mengirim chat kepadanya. Benar begitu bukan? 

Anda mungkin berpikir kalau menyimpan kontak pengguna whatsapp lain dalam intensitas yang relatif tinggi membuat memori internal smartphone Anda cepat penuh secara tidak langsung. 

Menyimpan kontak whatsapp pengguna lain sebelum berkirim chat dengannya kadang-kadang tidak praktis dari segi waktu. Anda tidak perlu heran jika Anda sendiri mungkin ingin melakukan hal yang sama, namun masalahnya adalah cara ini umumnya hanya bisa digunakan apabila Anda dan pengguna whatsapp lain yang kontaknya tidak ingin disimpan berada dalam satu grup yang sama. 

Tidak banyak pengguna yang tahu menahu bagaimana cara berkirim chat dengan pengguna lain tanpa harus menyimpan kontaknya tanpa harus berada dalam satu grup yang sama. 


cara kirim whatsapp tanpa nomor


Cara Mengirim Pesan Tanpa Simpan Nomor Whatsapp

Apa kita bisa mengirim chat ke orang lain tanpa harus menyimpan nomor whatsappnya? Jawabannya bisa. Anda pastinya perlu tahu bagaimana cara melakukannya, akan tetapi konteks tulisan ini bukan pada maksud Anda harus berada dalam satu grup dengan pengguna lain yang dimaksud. 

Menurut surgatekno.com, Anda membutuhkan bantuan aplikasi eksternal sebab fitur yang ada pada whatsapp tidak menyediakan cara praktis semacam itu. Caranya dapat dijelaskan sebagai berikut.

1. Instal terlebih dahulu aplikasi click2chat yang tersedia di Google Playstore.


kirim pesan tanpa nomor whatsapp

2. Masukkan kode negara nomor whatsapp pengguna lain yang ingin Anda kirim chat. Ini baru bisa dilakukan setelah tampilan aplikasi click2chat terlihat, kemudian lanjutkan pengisian nomor whatsappnya sampai tuntas.

3. Tuliskan saja chat ke nomor whatsapp tersebut.


cara kirim pesan wa tanpa aplikasi

4. Selamat! Anda sudah mengirim chat ke nomor tersebut tanpa harus menyimpan kontaknya.



Demikian adalah tips WhatsApp untuk chat seseorang tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Semoga tips diatas dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Jangan lupa komentar juga jika kamu memiliki cara unik pakai whatsapp.


im

0 Komentar