Sinopsis Film My Spy (2020)

sinopsis film my spy

Sinopsis Film oleh Broflix - Film My Spy merupakan film aksi komedi yang sangat menghibur. Dibintangi oleh Dave Bautista dan Chloe Coleman, film ini menyajikan cerita yang cukup menghibur, meskipun alur ceritanya yang ringan sangat mudah ditebak. Film My Spy sebenarnya sudah dirilis sejak Januari lalu di Amerika, namun di Indonesia sendiri, film ini rencananya baru akan tayang di minggu ketiga bulan Maret 2020. My Spy disutradarai oleh Peter Segal, sedangkan cerita ditulis oleh Jon Hoeber dan Erich Hoeber.

My Spy menceritakan tentang seorang agen CIA bernama Jason Jones atau dikenal dengan inisial JJ, yang menjalankan tugas sebagai mata-mata dalam sebuah markas penjahat. Sayangnya, sifat yang selalu meledak-ledak dalam diri JJ membuatnya tidak dapat mengontrol diri. Alih-alih memperoleh informasi, JJ justru menghabisi semua orang yang ada di dalam markas tersebut. Karena kesalahannya tersebut, JJ pun harus menerima dengan turunnya jabatan dan misi yang harus dikerjakan. Kini, ia pun mendapatkan tugas untuk mengawasi sebuah rumah bersama dengan rekan kerjanya yaitu Bobbi.

JJ harus mengintai dan mengawasi rumah seorang perawat rumah sakit bernama Kate, yang tinggal bersama dengan anaknya Sophie yang masih berusia 9 tahun. Misi ini dilakukan karena Kate dan keluarganya memiliki hubungan dengan seorang penjahat yang sedang dicari-cari, yaitu Victor. Namun, JJ kembali membuat kesalahan hingga kedoknya sebagai pengintai atau mata-mata diketahui oleh Sophie. Gadis kecil tersebut mengetahuinya saat ia melihat terpasangnya CCTV di rumahnya, dimana CCTV tersebut dipasang oleh JJ dan Bobbie.

Sophie adalah anak yang pintar, dengan memanfaatkan situasi tersebut, ia pun mengancam akan membongkar kedok JJ dan mempermalukannya sebagai agen jika permintaannya tidak dituruti. Alhasil, JJ pun menuruti keinginan Sophie mulai dengan menemaninya bermain hingga pergi ke sekolah Sophie. JJ pun melibatkan Sophie dalam menjadi mata-mata. Selama bersama dengan Sophie, JJ pun menyadari kalau ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghadapi penjahat tanpa harus menggunakan kekerasan fisik.

Kesuksesan film My Spy ini tidak terlepas dari kolaborasi apik dari Bautista dan Coleman. Kekompakan mereka dalam beradu peran membuat jalan cerita menjadi lebih menarik. Terlebih lagi, ending dari film yang tak disangka-sangka membuat film ini sangat layak untuk ditonton. Selain Dave Bautista dan Chloe Coleman, artis lainnya yang juga turut mewarnai film ini antara lain ada Kristen Schaal, Parisa-Fitz Henley, dan Ken Jeong.

Sepanjang jalan cerita, kita akan disuguhkan dengan berbagai lelucon yang segar, meski beberapa di antaranya merupakan jokes dewasa. Film ini juga sarat akan pesan moral, terutama dalam hubungan keluarga. Nah, agar tidak penasaran, jangan lupa untuk menonton My Spy di bioskop kesayanganmu ya.

2 Komentar

  1. Belum nonton film my spy kang Roby, kalo lihat sinopsisnya sih sepertinya lucu sekali dan menghibur. Sangat cocok ditonton saat ini yang lagi jenuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah kang, rekomendasi-rekomendasi film terbaru dan seru menjadi sangat dibutuhkan saat di rumah aja

      Hapus