Sinopsis Film Antlers (2020)

sinopsis film antlers

Lets see this movie By Imgroot.co Antlers merupakan film bergenre horor supranatural asal Amerika yang direncanakan tayang pada 17 April 2020. Film ini disutradarai oleh Scott Cooper, yang ceritanya diadaptasi dari sebuah cerita pendek karya Antosca yaitu “The Quiet Boy”, yang diterbitkan di Guernica. Antlers yang mengambil latar pedesaan ini diproduseri oleh Guillermo del Toro seorang master film horor yang pernah memenangkan piala Oscar.

Fox Searchlight dan Walt Disney Pictures selaku distributor telah merilis trailernya sejak akhir tahun 2019 lalu. Sementara itu, naskah sendiri ditulis oleh Henry Chaisson dan Nick Antosca. Film ini menceritakan tentang remaja muda yang misterius dan dianggap berbahaya bernama Thomas. Dalam trailernya sendiri, kegiatan Thomas dan anggota keluarganya yang misterius memang lebih banyak disorot dengan dialog yang sangat sedikit.

Antlers diproduksi oleh Double Dare You Production, dengan pengambilan gambar yang telah rampung sejak akhir tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Keri Russell, Jesse Plemons, Jeremy T. Thomas, Rory Cochrane, Graham Greene, Amy Madigan, dan Scott Haze,. Nuansa yang gelap dan suram jelas tergambar dalam film ini, terutama seperti yang terlihat di dalam trailernya. Juga terlihat dari lokasi syuting, dimana sebuah kota kecil yang dikelilingi hutan terlihat seram dan menakutkan.

Seorang anak laki-laki di kota kecil Oregon terlihat sangat aneh dan misterius. Ia memiliki kebiasaan yang mengundang curiga yaitu selalu membawa bangkai binatang pulang ke rumahnya. Keanehan tersebut ditangkap oleh gurunya yang bernama Julia Meadows (diperankan oleh Keri Russell). Ia pun kemudian menceritakan kejanggalan yang dilihatnya kepada saudara laki-lakinya yang bernama Paul (diperankan oleh Jesse Plemons). Paul sendiri merupakan sherriff yang bertugas di kota tersebut.

Julia dan Paul akhirnya memutuskan untuk mencari tahu dan menyelidiki remaja laki-laki tersebut, meskipun mereka tahu tindakan ini cukup berbahaya. Mereka berdua berusaha membuntuti anak tersebut hingga sampai ke rumahnya yang merupakan sebuah rumah tua. Hingga pada akhirnya mereka pun menemukan sesuatu, yang menunjukkan bahwa anak laki-laki tersebut memiliki rahasia besar yang menakutkan.

Lalu bagaimana nasib sang guru dan polisi tersebut? Rahasia besar apa yang disembunyikan oleh anak laki-laki tersebut hingga dianggap sebagai rahasia yang menakutkan? Film berdurasi 99 menit ini memang dinilai cukup seram, jika dilihat dari trailernya. Apalagi Antlers diproduseri oleh Guillermo yang memang sudah sangat terkenal akan film-film horornya yang mencekam.

Tentunya film ini akan membuat siapapun penasaran, terutama bagi para pecinta film horor Hollywood. Nah, agar tidak sampai ketinggalan, jangan lupa catat tanggal rilisnya. Oh iya, berhubung karena adanya wabah virus Corona yang menyerang negara-negara di hampir seluruh penjuru dunia, maka tanggal perilisan ditunda hingga suasana kembali kondusif. Jadi, terus pantau perkembangan dan tanggal rilis terbarunya ya.

im

2 Komentar

  1. Jadi penasaran sebenarnya apa yang dilakukan bocah cowok itu..., kok swring bawa bangkai ke rumahnya ya 🤔 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada saya spoiler mending langsung tonton saja film nya mas hehehe

      Hapus