Kunci Jawaban Brain Out Level 1-166

Game baru yang mengasah kecerdasan dan kesabaran dalam menyelesaikan setiap soal yang ada. Mungkin akan membuat anda pusing jika tidak melirik kunci jawaban brain out karena soal-soal yang terkadang diluar nalar orang normalnya.

Bagi kamu yang mau muntah karena game ini, bisa langsung saja lihat kunci jawaban brain out lvl 1-166. Level 166 adalah level terakhir dalam game ini. Mungkin suatu saat nanti level akan bertambah jika sudah diperbaharui oleh developer game brain outnya.

brain out level 1-166

Kunci jawaban Brain Out Lvl 1-10


Lvl 1: Yang Mana yang paling besar?
Untuk menentukan mana yang paling besar, bandingkan ukuran buah-buah tersebut dikehidupan nyata bukan berupa ukuran dari gambar yang ditampilkan. Jawabannya adalah semangka.

Lvl 2: Coba hitung ada berapa ekor bebek
Terlihat memang berjumlah 10, namun kamu harus memerhatikan di dekat baris belakang ada 1 ekor ayam. Jawabnnya ada 9.

Lvl 3: Siapa yang paling tinggi?
Walaupun terlihat ada 4 ekor hewan, namun yang paling tinggi adalah matahari yang berada di samping soal. Jawabannya Matahari.

Lvl 4: Temukan semangka yang berbeda
Kamu bisa geserkan semangka satu persatu sampai menemukan semangka yang ujungnya memiliki bekas gigitan.

Lvl 5: Buat persegi panjang dengan panjang dan lebar yang berbeda
Tahan dan seret persegi empat ke ujung layar hingga bangun tersebut terpotong sebagian sehingga akan terlihat membentuk persegi panjang.

Lvl 6: Coba hitung ada berapa segitiga di bawah ini?
Terdapat 11 segitiga pada gambar yang ditampilkan.

Lvl 7: Carilah api terbesar
Untuk menemukan api terbesar, gabungkan ke empat api yang ada sehingga api akan membesar dan menjadikan  satu api yang paling besar.

Lvl 8: Mobil parkir di parkiran no. berapa?
Untuk melihat parkiran no berapa, silahkan kamu geserkan terlebih dahulu mobilnya kemudian lihat no nya. Jawabannya 9.

Lvl 9: Berapa nilai yang kamu berikan buat game ini?
Tentu pemilik game menginginkan nilai yang memuaskan. Pilih angka 100.

Lvl 10: Bangunkan burung hantu
Karena burung hantu merupakan hewan nokturnal, singkirkan matahari ke sisi layar sampai tidak terlihat.


Kunci jawaban Brain Out Lvl 11-20


Lvl 11: Berikan jawaban berdasarkan perhitungan yang tepat
Karena yang minta adalah perhitungan, artinya nilai-nilai dari perhitungan sebelumnya jumlahnya salah sehingga kita hanya perlu menghitung 4 + 5 = 9.

Lvl 12: Klik buah secara berurutan, kemudian klik segi enam, lingkaran, persegi
Kamu bebas menekan buah yang mana saja, namun jangan menekan kentang karena dia bukan buah. Setelah itu ikuti petunjuk selanjutnya yaitu menekan segi enam, lingkaran, persegi. Sehingga urutannya menjadi pisang, apel, segi enam, lingkaran, persegi ataupun bisa juga apel, pisang, segi enam, lingkaran, persegi.

Lvl 13: Kali ini harus menang! Giliran kamu
Untuk bisa menang, tekan kotak kanan atas dan kotak kanan bawah secara bersamaan dengan 2 jari agar membuat 2 lingkaran sekaligus. Bisa juga menekan kotak tengah dan kiri tengah.

Lvl 14: Temukan anak ayam
Ambil masing-masing ayam lalu guncangkan, nanti di salah satu ayam akan mengeluarkan anak ayam.

Lvl 15: Carilah warna tergelap
Untuk mencari warna tergelap, tekan tulisan/teks pertanyaan karena itulah warna yang paling gelap.

Lvl 16: Coba hitung ada berapa helai rambut
Cukup pusing jika yang terlihat harus dihitung, coba geserkan rambut anak tersebut sehingga akan melihat rambu yang sebenarnya yaitu ada 3 helai rambut."

Lvl 17: Bantu si bebek minum air
Seret bebek tersebut ke genangan air, maka bebek itu akan mulai meminumnya.

Lvl 18: Kali ini kasih yang mudah deh! Buat persamaan ini menjadi benar
Pindahkan underscore "_" yang terdapat di bawah angka 1 ke tanda tanya sehingga bentuknya akan menjadi 1 + 0.7 + 0.3 = 2.

Lvl 19: Yang mana yang boleh dimakan?
Gabungkan antara gambar kursi dengan jejak anjingnya, sehingga akan membentuk seperti stick yang bisa dimakan.

Lvl 20: Cincin hilang, bantu dia untuk menemukannya
Untuk menemukan cincin itu, buka kaleng makan anjing lalu berikan pada anjingnya, kemudian anjing tersebut akan pup dan mengeluarkan cincin nya.


Kunci jawaban Brain Out Lvl 21-30


Lvl 21: Dua huruf apa yang orang-orang paling suka dengar?
Huruf yang sering didengar orang-orang adalah CD karena dengan memainkan CD akan keluar musik dan bisa didengarkan

Lvl 22: Merokok merugikan kesehatan
Semua tanda itu menandakan dilarang merokok, namun terlihat bahwa rokok masih menyala. Ketuk ujung rokok sampai rokok itu mati.

Lvl 23: Masukkan semua koin ke celengan, sekarang ada berapa banyak koin di dalam celengan?
Masukkan terlebih dahulu ketiga koin tersebut ke celengan, kemudian pecahkan celengan itu lalu tinggal hitung jumlah koin yang ada. Jumlah total dari koin ada 15.

Lvl 24: Lapar nih, yuk buat makanan
Keluarkan semua gambar yang ada didalam lukisan dan juga pisahkan wajah mataharinya. Masukkan awan kedalam lukisan dan masukkan juga matahari (tanpa wajahnya) diatas awan. sehingga akan membentuk telur.

Lvl 25: Potong lingkaran ini menjadi 8 bagian, butuh berapa x gunting?
Untuk memotong lingkaran hanya memerlukan 1 kali gunting karena kita bisa melipatnya beberapa bagian sehingga setelah dipotong akan menjadi 8 bagian.

Lvl 26: Hitung semut
Perbesar batu yang ada disebelah kanan, akan terlihat ada 10 semut berjejer. Sehingga jumlah keseluruhan ada 17 semut.

Lvl 27: Temukan rumus dan tulis jawabannya
Tidak ada segitiga bernilai 0 (baris 1)
Segitiga paling kanan bernilai 1 (baris 2)
Segitiga kedua paling kanan bernilai 2 (baris 3)
Segitiga paling kanan bernilai 1 dan segitiga kedua paling kanan bernilai 2, jadi 1 + 2 = 3 (baris 4)
Segitiga paling kanan bernilai 1 dan segitiga ketiga paling kanan bernilai 4, jadi 1 + 4 = 5 (baris 5)
segitiga kedua paling kanan bernilai 2 dan segitiga ketiga paling kanan bernilai 4, jadi 2 + 4 = 6 (baris 6)
Segitiga paling kanan bernilai 1 dan segitiga keempat paling kanan bernilai 8, jadi 1 + 8 = 9 (baris 7)

Jadi jawabannya adalah 9.

Lvl 28: Klik kupu-kupu diatas pertanyaan ini
Seret tulisan pertanyaan kebawah gambar kupu-kupu, lalu klik kupu-kupunya.

Lvl 29: Nyalakan kipas
Agar listrik bisa mengalir sehingga kipas bisa menyala, letakkan dua jari di kedua sisi kabel yang terputus agar listrik bisa terhubung karena tubuh manusia bersifat konduktor yang mampu menghantarkan listrik.

Lvl 30: Temukan 8 ekor hewan
Klik semua hewan yang kamu lihat termasuk manusia juga. Kemudian ketuk awan agar menjadi hujan. Nanti akan muncul cacing di samping bebatuan. Ketuk cacing tersebut sehingga jumlah seluruh hewan menjadi 8.


Kunci jawaban Brain Out Lvl 31-40


Lvl 31: Pacar dan ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan?
Jika sesuatu kondisi bisa dilakukan secara bersamaan, kenapa tidak? kamu bisa menyelamatkan dengan menarik keduanya menggunakan kedua jari.

Lvl 32: Setir mobil ke rambu-rambu
Seret pertanyaan dan awan kebawah sehingga akan memunculkan matahari yang bisa melelehkan es yang menghalangi jalan.

Lvl 33: Bagaimana caranya agar bisa makan wortel;
tinggal kamu bawakan wortel itu ke kelinci dengan cara menyeretnya ke arah kelinci. Kemudian kelinci itu akan memakannya.

Lvl 34: Bagaiman cara membuat 2 orang ini melewati sungai?
Perbesar perahu yang ada disungai, sehingga kedua orang tersebut akan menyebrang melalui perahu itu.

Lvl 35: 3 angka man yang kalau ditambahkan sama dengan 12?
Ini terkait analisa dan pengetahuan hitungan kamu, karena harus memilih 3 angka maka yang bisa ditambahkan menjadi jumlah 12 adalah 6 + 3 + 3. Angka 3 diketuk 2 kali.

Lvl 36: Masukkan semuanya ke dalam kotak
Masukkan semuanya kedalam kotak termasuk pertanyaan juga.

Lvl 37: Mari pukul tikus
Seret tikus yang muncul ke palu.

Lvl 38: Pertanyaan matematika sekolah dasar
Karena tanda sama dengan ada satu, maka baris satu sampai 3 disatuin sehingga kamu harus menjumlahkan 1 + 2 + 3 + 11 + 2 + 3 + 11 + 2 + 3 + 1 = 39.

Lvl 39: Temukan item yang sesuai
Ini cukup butuh ketelitian saja menyelaraskan benda yang ditunjuk dengan gambar. Tidak ada jebakan dalam pertanyaan ini. Jika malas cobalah untuk menekan secara acak saja.

Lvl 40: Ya ampun, bangun kesiangan! Buruan bangunin Zozo!
Anak kecil sering dibangunin oleh ibunya, maka dari itu geser gagang pintu nanti ibunya akan masuk untuk membangunkan zozo.


Kunci Jawaban Brain Out Lvl 41-50


Lvl 41: Kalau 1=5, 2=15, 3=215, 4=3215, maka 5=?
Abaikan semuanya dalam soal selain 1=5, dengan begitu berarti 1=5 sama saja dengan 5=1. Jadi jawabannya adalah 1

Lvl 42: Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu
Singkirkan gelas no 1 karena itu adalag gelas palsu/manipulasi, lalu ketuk gelas no 4 karena itulah gelas yang akan terisi penuh terlebih dahulu.

Lvl 43: Berapa angka terbesar yang bisa menghasilkan dengan memindahkan satu buah korek api?
Jawabannya 965, illustrasinya seperti ini, kamu hanya perlu memindahkan satu korek yang berada di angka 9 menjadi lima dan korek yang tekah diambil tadi simpan di angka 3 yang akan membentuk angka 9..

Lvl 44: Dibawah ini apa yang tidak bisa dimakan?
Ketuk sarang ayam, karena kita bisa memakan ayam dan telurnya tapi tidak dengan sarangnya.

Lvl 45: Bagaimana agar Tom dapat menarik perhatiannya?
Ambil dompet/tas yang dipegang wanitanya dan berikan pada Tom, maka wanita tersebut akan mengerjarnya sehingga Tom mendapatkan perhatiannya.

Lvl 46: Temuka alien
Seret pesawat alien ke atas bebatuan paling kiri pada layar, alien tersebut bersembunyi di bebatuan.

Lvl 47. Dibawah ini ada berapa kentang goreng
Seret beberapa kotak kentang goreng dari tempatnya untuk menemukan kentang goreng lainnya. Jumlah keseluruhan yang ada adalah 10 kotak kentang goreng.

Lvl 48: Temukan panda
Panda terlihat di kanan atas layar baris ke empat

Lvl 49: OCD tidak bisa ditoleransi!
Untuk menghilangkan kesalahan, kamu hanya perlu menggosok cat yang berada pada dinding sumur agar hilang.

Lvl 50: Klik gambar warna jingga 3x, kemudian dengan cepat klik gambar warna hijau 5x!
Pertama ketuk warna jingga/orange 3x, kemudian ketuk warna hijau 3x, kotak warna hijau akan berubah menjadi jingga. Tunggu beberapa detik kemudian setelah berubah kembali menjadi hijau lanjutkan 2 kali lagi ketukan.


Kunci Jawaban Brain Out Lvl 51-60


Lvl 51: Bagaimana cara mewujudkan impian?
Gosok lampu jin lalu jin akan keluar. Lalu jin itu akan memberikan pilihan. Kamu tidak usah memilih satupun dan hanya perlu mengetuk buk yang ada di rak (samping jin).

Lvl 52: Gambar mana yang memiliki sisi terbanyak
Lingkaran memiliki sisi tidak terhingga artinya lingkaran memiliki sisi paling banyak diantara yang lainnya. eh lingkaran mempunyai sisi gak sih? Jawab yang bisa yah.

Lvl 53: Menurut gambar dibawah ini, kolom yang kosong kira-kira harus diisi dengan angka berapa?
Perlu analisa yang kuat buat menemukan angka yang kosong. Untuk mempermudah angka kosongnya adalah 91.

Lvl 54: Coba bangunkan si piggy
Cukup tutup hidungnya dengan jari kamu, maka babi itu akan kesulitan bernafas dan kemudian akan bangun. Tahan hingga beberapa detik sampai wajah babi itu memerah dan terbangun

Lvl 55: Bantu agar kencan buta mereka sukses
Ketuk anjingnya beberap kali hingga anjing itu berbalik badan. Di pantatnya terdapat bentuk love.

Lvl 56: Temukan angka 8
Saat melihat ini mungkin kamu pusing dan bahkan seolah-olah seperti matanya rabun. Jawabannya untuk menemukan angka delapan terdapat di kolom sembilan dari kanan, dan baris ke tujuh dari atas. Kamu akan melihatnya secara jelas.

Lvl 57: Temuka hijau
Karena tidak terlihat warna hijau, bagaimana klo kita mengkombinasikan akan menjadi warna hijau? Satukan kotak berwarna biru dengan kuning agar menjadi hijau.

Lvl 58: Cari segi enam
Letakkan trafesium diatas persegi empat, maka akan membentuk persegi enam

Lvl 59: Huruf sesudah AEBFC adalah?
Ini adalah soal berpola artinya A-x->B-x->C  dan  x-E-x->F-x->?. Jawabannya adalah G.

Lvl 60: Tancapkan panah
Kamu hanya perlu menancapkan anak panah pada tujuan tanpa saling anak panahnya mengenai satu sama lain. Lakukan dengan santai dan fokus.


Kunci Jawaban Brain Out Lvl 61-70


Lvl 61: 1 jam kemudian, jarum jam akan menunjuk ke angka mana?
Angka akan tetap sama di angka 09:00 karena jam yang ditampilkan hanyalah semua gambar bukan jam sungguhan.

Lvl 62: Ada berapa ekor ayam?
Pisahkan setiap ayam yang ada untuk menemukan ayam yang bersembunyi. Geser tombol bersihkan untuk menemukan anak ayam yang bersembunyi. pindahkan anak tersebut untuk menemukan kembali anak ayam yang bersembunyi. Hitung semuanya. Jumlah total ada 11.

Lvl 63: Hibur si Anjing
Usap maju mundur kepala si anjing agar dia terhibur.

Lvl 64: Anak SD juga bisa jawab pertanyaan ini
Geserkan korek apinya untuk angka 1 pada angka 18 dan ubah angka 8 menjadi 0. koreknya tempatkan ditengah angka 1 dan 0. Sehingga bentuknya seperti ini 1 - 0 = 1.

Lvl 65: Temukan induk ayam
Induk ayam tidak terlihat dilayar ponsel. Geser layar ke kiri sampai menemukan induk ayam.

Lvl 66: Berapakah jumlah terbesar dari penjumlahan 3 angka di bawah ini:
Hitung jumlah angka terbesar termasuk angka-angka yang ada pada keyboard. Jadi ketiga angka yang terbesar tersebut adalah 7 + 8 + 9 = 24. Jadi hasilnya 24.

Lvl 67: Makan wortel lagi
Pindahkan pertanyaan ke tengah-tengah agar menjadi jembatan bagi si kelinci. Lalu gerakkan kelinci menggunakan tombol panah kanan dan tombol lompat untuk menuju ke wortel tersebut.

Lvl 68: Tebak kode sandi untuk melewati tantangan ini
Lihatlah layar ponsel ke cermin di rumah yang kamu miliki. Maka tulisan Err0r tersebut akan membentuk angka 70773.

Lvl 69: Si gajah kesepian nih, bantuin yuk
Ketuk dan tahan gajah tersebut sampai muncul tulisan salin, maka secara otomatis gajah akan menjadi dua.

Lvl 70: Nyalakan lampu nomor 4
Cukup tekan tombol mulai lalu tekan stop ketika menyala pada lampu nomor 4. Tekan stop sebelum menuju ke angka 4.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 71-80


Lvl 71: Hitung 2 digit jawban berdasarkan gambar
Ini terkait pemahaman matematika kamu, agar lebih mudah jawabannya adalah 58. Kamu bisa mencari dan mengerjakannya sendiri di rumah.

Lvl 72: Cakar kucing mana yang paling mirip dengan cakar si kucing?
Menurut takdir cakar kucing dari semua kakinya akan sama semua dengan begitu cakar yang mirip ya cakar yang sedang memegang koin. Jadi kamu ketuk cakar yang sedang memegang koin.

Lvl 73: Buat penjumlahan ini menjadi benar adanya!
Kamu hanya perlu memutar angka 3 kedua sehingga akan membentuk angka 8. Jadi persamaan nya menjadi benar yaitu 3 + 5 = 8

Lvl 74: Buruan! Cari jalan keluar
Putar benda tersebut bukan kedalam labirin tapi keluar labirin lalu arahkan ke tulisan jalan keluar.

Lvl 75: Zoe cuma ingin minum bagian bawah jus, gimana nih?
Cukup mudah, hanya perlu menyeret bagian bawah gelas lalu berikan pada zoe.

Lvl 76: Letakkan gambar pada bingkai
Masukkan bentuk merah ke dalam bingkainya dan juga bentuk biru ke bingkainya masing-masing. Untuk bentuk kuning masukkan kedalam bingkai merah ya.

Lvl 77: Temukan 2 perbedaan
Geser meja nya untuk melihat 2 pot bunga yang bersembunyi setelah itu cari perbedaannya. Perbedaan berada pada warna bunga nya.

Lvl 78: Celana ini sudah usang sekali, coba hitung ada berapa lubang
Ada 9 lubang yaitu 1 lubang pinggang, 2 lubang saku samping, 2 lubang saku belakang, 2 lubang sobekan dan 2 lubang untuk kaki.

Lvl 79: Sebuah semangka, dipotong 10 potongan maksimal akan dapat berapa potong?
Ada 1024 potongan. Kamu mikir sendiri deh kenapa bisa? pusing buat jelasinnya.

Lvl 80: Tangkap tikus
Tikus berada di dalam pipa, jadi kamu bakar terlebih dahulu kayu diatas api kemudian letakkan di ujung pipa. Ujung pipa satunya lagi kamu tutup dengan jari kamu sehingga tikus di dalamnya akan keluar.


Kunci Jawaban Brain Out Lvl 81-90


Lvl 81: Bagaimana cara melewati tantangan ini ya?
Gerakkan mouse maka pointer yang ada akan ikut bergerak, arahkan pointer tersebut ke tombol berikutnya lalu klik kiri pada mouse nya.

Lvl 82: Masukkan angka terkecil
Seret tanda "_" sedikit keatas sehingga membentuk tanda minus, kemudian masukkan 999 maka hasilnya akan menjadi -999

Lvl 83: Sekali lagi
Karena papan dart terlalu kecil, kamu perbesar papan dart tersebut agar memiliki ruang untuk kamu menancapkan anak panahnya.

Lvl 84: Ibu sudah pulang, buruan sembunyikan konsol game!
Tutupi konsol game nya beberapa detik dengan jari kamu agar tidak terlihat oleh ibumu.

Lvl 85: Pindahkan 3 buh lingkaran, untuk membalikkan segitiga
Pindahkan lingkaran paling atas ke bawah, kemudian pindahkan lingkaran paling sisi kanan dan kiri (bari kedua dari bawah) ke baris pertama di sisi kanan dan kirinya.

Lvl 86: Klik berdasarkan urutan: 33, 1, 6, 8, 2, 20, 17, 60, 33
Abaikan angka 33, kamu mulai menekan dari angka 1 sampai nanti bagian no 33 kamu menekan angka 33 pada soal. ditengah-tengah soal akan menghilang dan menyisakan angka 33, kamu ingat-ingat saja urutan angkanya.

Lvl 87: Bagaimana supaya bisa makan kue?
Geserkan kayu paling kanan ke atas melewati tingginya anak kecil tersebut, kemudian gerakkan anak nya ke arah kue, biarkan dia terjun sendiri untuk memakan kue nya.

Lvl 88: Waktu joe berusia 6 tahun, Lulu berusia 2x lipat usia joe. Sekarang Joe berusia 10 tahun, berapakah usia Lulu?
Dulu joe berumur 6 tahun sekarang 10 tahun berarti bertambah 4 tahun
Dulu lulu 2x lipat umur joe, berarti dulu lulu berumur 12 tahun dan sama dengan joe bertambah 4 tahun. Jadi umur lulu sekarang adalah 16 tahun.

Lvl 89: Hei, coba menangkan sekali lagi! Giliran kamu
Seret lingkaran yang ada di soal ke tengah kotak lalu tekan isi kotak tengah kiri agar bisa menang.

Lvl 90: Waktunya makan siang! Yuk buat mi instan
Masukkan mie kedalam mangkuk, lalu tuangkan air didalam teko. Letakkan jari kamu pada mangkuk kamu untuk proses memasak.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 91-100


Lvl 91: Mari kita tes kecerdasanmu! Pindahkan 2 buah korek api, untuk membalikkan posisi kursi
Pindahkan korek api tegak paling kiri atas ke bawah kanan, kemudian pindahkan korek api mendatar paling bawah ke atas.

Lvl 92: Jika CDE=EDF, maka EFH=?
CDE=EDF maka EFH=HFI

Lvl 93: Temukan Panda
Di kanan bawah ada gambar yang memakai syal, lepaskan syal tersebut maka panda akan terlihat memiliki 2 telinga

Lvl 94: Buatlah angka terbesar
Masukkan angka nol keduanya sehingga akan membentuk tanda tak terbatas, maka itulah angka terbesar.

Lvl 95: Berapa angka terbesar yang dihasilkan dengan memimdahkan 2 buah korek api?
Angka terbesar yang mungkin dengan memindahkan 2 korek api adalah 31181

Lvl 96: Lalat menyebalkan
Pancing lalat itu dengan menempelkan jari kamu dilayar, maka lalat akan menghampiri. Lalu kamu tepuk lalat tersebut dengan jari kamu lainnya.

Lvl 97: Yang mana yang paling murah?
Cukup mudah harga sudah terpampang mana yang paling murah yaitu stick konsol game.

Lvl 98: Tambahkan 1 garis untuk membuat persamaan ini benar
swipe up tanda + pertama sehingga akan berubahmenjadi angka 4, maka pernyataannya akan menjadi benar yaitu 545 + 5 = 550.

Lvl 99: Dari kiri ke kanan ketuk buah secara berurutan, kemudian ketuk segi enam, persegi dan belah ketupat
Kamu hanya perlu mengikuti instruksi yang ada pada soal, untuk persegi dan belah ketupat adalah hal yang sama, jadi kamu bisa mengetuknya dua kali.

Lvl 100: Akan mengabulkan keinginanmu, kamu ingin yang mana yang dikabulkan?
Kamu hanya perlu mengetuk ketiga keinginanmu itu dengan 3 jari secara bersamaan.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 101-110


Lvl 101: Klik menu kemudian lanjut ke level berikutnya
Ketuk kata menu yang berwarna abu-abu pada layar. Mungkin samar tapi ada kok.

Lvl 102: Buka kotak
Buka penutupnya menggunakan kedua tangan .

Lvl 103: Sekali lagi! Hitunglah jawabannya
Jawabannya 5 = 43215, kamu pikir sendiri polanya ya, mudah kok.

Lvl 104: Temukan semua perbedaannya
Ada 8 perbedaan yang terdapat pada gambar

Lvl 105: Temukan warna biru 10x, kemudian tekan warna merah 1x
Kamu hanya perlu menghitung manual saat menekan 10 x tombol biru karena hitungan dilayar akan melewatkan 1 hitungan

Lvl 106: Bagaimana caranya supaya timbangan ini bisa seimbang?
Keluarkan semua pemberat dalam timbangan sehingga dalam timbangan itu kosong dan memiliki berat yang seimbang.

Lvl 107: Coba hitung lagi ada berapa helai rambut?
Geser kepalanya untuk melihat rambut lainnya kemudian hitung keseluruhannya. Ada 38 helai rambut.

Lvl 108: Coba hitung berapa jumlahnya?
Kucing yang memegang koin bernilai 10, kepala kucing bernilai 5, tangan kucing bernilai 2, untuk menghitung soalnya karena tanda kali harus didahulukan maka menghitungnya adalah kepala kucing + (tangan x kucing memegang koin). karena tangan kucing nya sebelah maka bernilai 1. berarti 5 + (1 x 9) = 14. Jadi jawabannya 14

Lvl 109: Induk ayam hilang lagi!
Perkecil layar menggunakan 2 jari kemudian induk ayam akan ditemukan.

Lvl 110: Bantu bebek untuk minum air
Tutup matahari dengan awan sehingga akan terjadi hujan dan memenuhi botol yang ada dengan air hujan tersebut. Berikan botol tersebut kepada bebek.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 111-120


Lvl 111: Masukkan temperatur tubuhmu saat ini
Letakkan jari kamu ke bagian bawah dari termometer sampai termometer itu menghitung suhu tubuhmu. Masukkan ke jawaban suhu tubuh yang muncul.

Lvl 112: Masukkan jerapah ke dalam lemari es ajaib
Perbesar lemari es nya sampai melebihi besarnya jerapah lalu masukkan jerapahnya ke dalam lemari es.

Lvl 113: Tolong matikan lampu!
Geser-geser bola lampu nya sampai terlepas

Lvl 114: Tulis angka 1 sampai dengan 199, total ada berapa angka "1"?
Total keseluruhan angka 1 ada 140.

Lvl 115: Kelinci lapar lagi!
Berikan hati yang berada disudut kiri atas layar kepada kelinci, kemudian kelinci tersebut akan membesar. Kamu arahkan dan tekan lompat untuk menuju ke tempat wortel.

Lvl 116: Dari 26 alfabet, ET pergi, sisa berapa huruf?
Dalam film alien ET pergi bersama UFO, artinya dari 26 huruf yang ada, 5 huruf pergi jadi tersisa 21.

Lvl 117: Nyalakan semua lampu
Buang bohlam yang paling kanan keluar layar, kemudian nyalakan saklar yang paling kanan dan saklar yang paling kiri sehingga sisa kedua bohlam tersebut akan menyala.

Lvl 118: Sebuah lilin tingginya 50 cm, butuh 3 jam untuk terbakar habis. Satu nya lagi 70cm, butuh 6jam baru terbakar habis. Butuh waktu berapa lama agar lilin sama tinggi?
Butuh waktu 6 jam, karena kedua akan benar-benar meleleh dan pastinya memiliki ukuran yang sama tinggi.

Lvl 119: Nih kasih yang gampang deh!
Jawabannya 410 yah gengs. Mikir deh gimana caranya

Lvl 120: Silahkan berikan jawaban akhir!
Jawabannya 20, makanya mikir biar tau kenapa jawabannya segitu.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 121-130


Lvl 121: Buka keran paling sedikit untuk mendapatkan air!
Putar keran paling kanan di baris ketiga dari atas dan putar keran paling kanan di baris kedua dari bawah.

Lvl 122: Temukan serigala berbulu domba
Ambil daging tersebut dan dekatkan pada wajah domba, domba yang matanya berbinar-binar menandakan dia serigala. Buka bulu domba dalam tubuh serigalanya.

Lvl 123: Waktu tidur siang sudah selesai, sudah waktunya minum susu
Putar arah jarum jam sampai bayi tersebut bangun, lalu berikan susu nya kepada bayi untuk diminum.

Lvl 124: Coba temukan bentuk hati
Gabungkan bentuk warna merah ke bentuk warna merah lainnya sehingga akan membentuk hati

Lvl 125: Sekarang jam berapa?
Samakan dengan jam yang ada di ponsel

Lvl 126: Jangan angkat batu, dibawahnya ada sesuatu yang menjijikan
Jangan anggap larangan yang diberikan, tetap angkat batu tersebut menggunakan 3 jari kamu. Maka sifat kamu akan terlihat

Lvl 127: Coba hitung ada berapa segitiga di bawah ini?
Total segitiga ada 7. ada satu segitiga dari gambar tersebut yang bisa dipindahkan loh, coba aja

Lvl 128: Hari ini ZOZO berulang tahun ke 16, bantu dia menemukan kado
Buka tutp kado, dia akan memberitahu bahwa tanggal yang tertera adalah hari kemarin. Kemudian kurangi 2019 dengan umur 16 menjadi 2003. Karena ulang tahunnya hari ini maka ubah angka 15 di kalender menjadi angka 16. Kemudian gabungkan dari setiap tanggal yang tertera pada kalender. Jawabannya adalah 20030816

Lvl 129: Bantu Mark untuk keluar dari ruangan rahasia
Matikan bohlam yang ada agar menjadi gelap sehingga tidak akan terawasi oleh satpam. Lalu tekan melarikan diri sampai kamu keluar dari tempat tersebut.

Lvl 130: Patkai ditangkap oleh monster, segera selamtkan dia!
Goyang-goyangkan monster itu agar cincin ditangannya jatuh, ambil cincin itu dan letakkan di leher monyet agar monyet tersebut kuat. Berikan kaki kursi untuk menjadi tongkat si monyet untuk melawan monster.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 131-140


Lvl 131: Temukan item yang sesuai
Kamu cari sendiri deh dengan teliti. Kamu bisa menekan secara acak nanti juga benda yang dicari akan ditemukan.

Lvl 132: Petik buah
Ambil potongan kayu dan letakkan pada bawah pohon, kemudian ambil talinya. Lakukan terus langkah tadi sampai menjadikan tangga untuk memetik buah

Lvl 133: Buat persamaan ini menjadi benar
Putar angka 9 menjadi 6, kemudian ketuk 11, 13, dan 6.

Lvl 134: Temukan bola pingpong
Ikuti perpuataran bola pingpong pada tahap pertama, ikuti pula pada kecepatan 2x, sebelum menekan mulai dengan kecepatan 10x, hapus angka 0 nya sehingga kecepatan menjadi 1x.

Lvl 135: Mau melepaskan yang mana?
Kamu hanya perlu menyambungkan ujung tali dengan ujung lainnya

Lvl 136: Nenek tua memiliki 7 orang anak lelaki, setiap anak lelaki memiliki seorang adik perempuan, berapa total anak nenek ini?
Karena setiap lelaku memiliki adik perempuan, berarti anak perempuan tersebut adalah anak bungsu. Jadi total anaknya ada 8

Lvl 137: Bagaimana cara menangkap pencuri?
Geserkan batu untuk menemukan sekop, lalu buat lubang didepan jalur pencuri lalri, setelah membentuk lubang, tutpi dengan jerami yang ada.

Lvl 138: Bantu agar anjing menang
Tukarkan kelinci dengan anjing dan tekan start. Maka anjing akan memenangkannya.

Lvl 139: Buat es krim
Masukkan es batu dan susu, kemudian masukkan corong dibawah keran mesin. Hubungkan mesin es krim dengan listrik. geser layar ke kiri untuk menemukan saklar listrik

Lvl 140: Matikan dua lilin, sekarang sisa berapa lilin?
Karena dua lilin dimatikan, berarti 8 lilin lainnya akan meleleh karena menyala. Jadi tersisa 2 lilin.



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 141-150


Lvl 141: Lindungi roket, bertahan selama 15 detik
Ambil kata lindung dalam soal, dan letakkan diatas kapal tersebut, tunggu hingga 15 detik

Lvl 142: Temukan lalat
Ketuk dan seret mata anjing, maka akan muncul kacamata. Tempelkan kacamata pada wanita tersebut agar bisa melihat lalat. Ketuk lalat tersebut agar mati

Lvl 143: Kamu akan ambil yang mana?
Gunakan dua jari dan geser-geser ke arah uang lainnya untuk mengumpulkan dan mengambilnya.

Lvl 144: Tangkap semua burung
Kata tangkap bukan berarti memiliki makna mengambil, tangkap disini adalah berbentuk kamera artinya kamu harus mengetuk saku celana tersebut dan memberikannya kepada anak tersebut, maka anak tersebut akan memotret semua burung.

Lvl 145: Charge ponsel
Kamu hanya perlu mencharge ponsel kamu sungguhan ya

Lvl 146: Dua angka mana yang dapat membentuk angka 8?
Ketuk kedua angka nol agar bisa membentuk angka 8 guys

Lvl 147: Bagaimana agar anjing tidak memakan sosis?
Berikan sosis pada anak lelaki yang sedang memegang anjing.

Lvl 148: Jatuhkan semua pin
Perbesar bola bowling lalu arahkan pada pin yang didepannya

Lvl 149: Temukan bola pingpong
Tekan tanda titik pada tulisan Lv.149

Lvl 150: Ada berapa banyak segitiga?
Ada 14 total segitiga



Kunci Jawaban Brain Out Lvl 151-160


Lvl 151: Dilarang merokok
Ambil bungkus rokok didalam sakunya kemudian ketuk beberapa kali ujung rokok agar mati.

Lvl 152: Monyet memetik 2 nanas dalam 1 menit, dia di atas pohon selama 10 menit bisa petik berapa buah?
Walaupun monyet berada di atas pohon namun tidak akan terpetik karena buah nanas tidak tumbuh di pohon

Lvl 153: Mandikan kucing
Masukkan kucing kedalam bak, lalu geserkan kursi. Ambil ikan dan berikan pada kucing lalu masukkan sabun tersebut kedalam bak.

Lvl 154: Temukan pintu masuk
Hanya perlu menekan temukan pintu pada pertanyaan

Lvl 155: Peras susu
Geserkan ember pada sapi hitam beberapa kali, lalu induk sapi akan muncul dan marah. Geserkan ember pada induk sapi tersebut

Lvl 156: Penuhi ember dengan air
Masukkan ember pada ember kaca, kemudian tempatkan dibawah keran air yang sedang menyala. Tunggu hingga penuh

Lvl 157: Masukkan 1 buah yang sama
Agar menjadi 500, isi kotak kosong dengan angka 4, maka jawabannya adalah 4

Lvl 158: Potong kue menjadi 8 bagian, butuh berapa potong?
Jawabannya 3

Lvl 159: Basmi monster
Perbesar slimenya, maka dia akan memakan kedua monster

Lvl 160: Buat kartu menghilang
Menyapu semua kartumu dengan kelima jari sampai kartu yang ada menghilang


Kunci Jawaban Brain Out Lvl 161-166


Lvl 161: 5 titik bisa menang, giliran kamu
Ketuk secara cepat berjajar pada 5 kotak agar musuh tidak memiliki kesempatan untuk mengisinya

Lvl 162: Selamatkan anak ayam
Tempatkan anak ayam pada celah-celah jeruji yang cukup besar sehingga anak ayam tersebut bisa selamat

Lvl 163: Pancing boneka
Buka pintu dibawah mesin capitnya kemudian kemudian tekan yang berwarna pink untuk menyesuaikan pegangannya. Kemudian tinggal masukkan koin dan arahkan pencapit itu diarah boneka dan tekan tombol kuning untuk mulai mengambilnya

Lvl 164: Buat gol 3x
Pertama cukup tekan tombol tembak sampai masuk 2x gol, setelah itu tekan tombol tembak dan akan muncul koin kuning, tekan secara cepat sampai bar merah penuh, setelah penuh tekan bolanya untuk bisa gol

Lvl 165: Tentukan besar kecil
Kamu hanya perlu mengetuk angka yang paling besar, untuk pola yang saya selesaikan adalah kiri, kanan, kiri, kiri, kanan

Lvl 166: Parkir mobil
Cukup gerakkan mobil ke arah kanan sampai layar bergeser, lalu kamu parkirkan dimana saja.

Itulah kunci jawaban brain out level 1-166, jika kamu merasa terbantu dengan adanya artikel ini silahkan share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa menyelesaikan game yang memusingkan ini dengan mudah menggunakan kunci jawaban yang saya berikan. Berkomentar juga jika kamu kurang paham dari level di brain out

0 Komentar