Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

Seperti yang kita tahu bahwa instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer dan banyak orang yang sudah menggunakannya. Fiturnya yang banyak dan tampilan yang user friendly membuat penggunanya betah berlama-lama berada di dalam aplikasi instagram.

Tidak hanya sekedar saling follow saja, kita juga bisa melihat profile dari orang yang kita ikuti maupun orang lain kecuali jika di privasi. Orang yang di stalking tidak akan mengetahui bahwa kita sedang melihat-lihat profile nya.

Tapi terkadang ada temen yang pinjem ponsel kita lalu masuk ke instagram, dan melakukan pencarian. Otomatis dia juga melihat riwayat pencarian yang telah kamu lakukan dong sebelumnya. Malu banget jika ketahuan bahwa kamu sering stalking mantan karena susah move on.

Agar tidak kejadian seperti itu, lebih baik kamu menghapus riwayat pencarian di instagram setelah kamu stalking-stalking orang. Lalu bagaimana cara menghapus riwayat pencarian instagram?



Cara Menghilangkan Riwayat Pencarian Instagram


1. Pergi ke menu profile kamu kemudian tekan garis tiga dipojok kanan atas layar dan tekan pengaturan.

Baca Juga: Cara Membuat Best Nine Instagram Terbaru

2. Tekan menu keamanan dan pilih riwayat pencarian

menghilangkan sugested di instagram

3. Kamu bisa menghapus satu persatu dengan klik tanda silang atau menghapus seluruh riwayat pencarian sekaligus dengan menekan hapus semua.


Itulah cara menghapus pencarian tersimpan di instagram, jika bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa menghilangkan sugested di instagram. Berkomentar juga jika kamu mengalami masalah seputar menghapus riwayat pencarian ig.

0 Komentar