Cara Menambahkan Metode Pembayaran LinkAja di Aplikasi Gojek

Gopay dijadikan sebagai alat untuk pembayaran semua layanan di aplikasi gojek dan beberapa merchant yang bekerjasama. Padahal ada metode pembayaran lain yang bisa kamu gunakan di aplikasi gojek yaitu LinkAja.

Sehingga ketika kamu mempunyai saldo di LinkAja bisa dipakai juga untuk pemesanan layanan di aplikasi gojek. Kegunaan dari LinkAja sama seperti Gopay dan dompet digital lainnya yaitu untuk melakukan pembayaran berbasis digital atau non-tunai.

Dengan bergabungnya LinkAja dengan Gojek, membuat para penggunanya memiliki alternatif dalam pembayarannya. Bagaimana cara menghubungkan LinkAja ke aplikasi gojek? simak tutorialnya berikut ini:


Cara Menghubungkan LinkAja ke Aplikasi Gojek


1. Buka aplikasi gojek di ponsel kamu

2. Dihalaman awal, silahkan tekan menu lainnya.

3. Pilih pengaturan

4. Klik metode pembayaran.

mengaktifkan linkaja di gojek

5. Tekan hubungkan pada metode pembayaran LinkAja.. Konfirmasi nomor telepon yang terhubung di aplikasi LinkAja, jika sudah benar tekan lanjut.

Alternatif pembayaran gojek pakai LinkAja

Baca Juga: Cara Tarik Saldo LinkAja ke Rekening Bank | Hanya 60 detik

6. Masukkan PIN LinkAja untuk mendapatkan kode OTP nya, tekan lanjutkan.

7. Kode OTP/Verifikasi akan masuk melalui sms, silahkan masukkan kode nya di kolom yang telah disediakan, kemudian tekan proses.

mengaktifkan akun linkaja di aplikasi gojek

8. Tunggu prosesnya sebentar, kini LinkAja telah terhubung di aplikasi gojek dan bisa kamu gunakan untuk pembayaran semua layanan di gojek.

Itulah cara bayar gojek pakai LinkAja, jika bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa menambahkan alternatif pembayaran di gojek menggunakan linkaja. Berkomentar juga jika kamu mengalami masalah dan lainnya sepeutar menghubungkan LinkAja dengan Aplikasi Gojek.


0 Komentar