Wajib Punya Fossil Gen 5 Smartwatch Untuk Meningkatkan Produktivitas

Jam tangan menjadi aksesoris yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang entah itu perempuan ataupun laki-laki saat ini. Selain sebagai pengingat waktu, kini jam tangan telah berkembang menjadi smart seperti halnya pada barang-barang elektronik lainnya.

Aneh jika kita masih mempermasalahkan orang yang memakai jam tangan di kiri atau kanan. Yang harus kita pikirkan sekarang adalah bagaimana smartwatch bisa berguna dan membantu aktifitas kita setiap harinya.

Fossil adalah brand jam tangan yang sudah tidak asing lagi ditelinga. Brand dari amerika yang populer sejak tahun 1984 ini, banyak digandrungi oleh mereka yang berumur 20-30 tahun karena desain-desainnya yang casual. Tidal diragukan lagi jam tangan yang di luncurkan fossil dibuat dengan standar kualitas yang tinggi. Terlebih setiap desainnya selalu menggabungkan gaya modern dan klasik.

Baru-baru ini fossil meluncurkan produk jam tangan baru yaitu Fossil Gen 5 Smartwatch. Smartwatch terbaik ini akan berguna banget bagi kamu yang sering melakukan olahraga fitness, senam, lari, berenang, bahkan menyelam karena fiturnya yang menunjang semua itu salah satunya adalah heart-rate Tracking dan dilengkapi juga dengan fitur google assistant.

infografis dari fitur fossil smartwatch


Fossil Gen 5 ini memiliki ukuran 44 mm dengan memiliki strap silikon yang berukuran 22 mm. Smartwatch gen 5 ini sudah didukung Wear OS dari Google sehingga kompatibel dengan iphone dan android kalian. Fossil Gen 5 smartwatch ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 3100 dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Smartwatch ini juga menawarkan banyak fitur seperti pendeteksi olahraga, sensor detak jantung, GPS, NFC, WiFi, dan Bluetooth 4.2. Fossil gen 5 smartwatch ini di dukung dengan fitur microphone sehingga mampu untuk menerima dan melakukan panggilan telepon.


smartwatch dengan fitur menarik


Technology Smart Battery

Banyak pengguna smartwatch lain yang mengeluhkan soal daya tahan baterai yang tidak bisa bertahan seharian sehingga menghambat pengguna untuk melakukan aktifitasnya terutama bagi para traveler. Fossil gen 5 smartwatch memiliki fitur smart battery yang terdapat 4 mode pilihan antara lain Extended battery mode, daily mode, custom mode, dan time-only mode sehingga bisa memperpanjang daya tahan baterai dari smartwatch ini bahkan hingga beberapa hari.

Tidak hanya itu, smartwatch ini bisa mengisi daya dari nol sampai 80% hanya satu jam saja. Untuk menghindari kerusakan pada smartwatch, kamu harus mengisi daya dengan pengisi daya yang sudah disediakan dan jangan gunakan USB hub, USB splitter, kabel USB-y, baterai atau perangkat periferal lainnya untuk mengisi daya smartwatch ini.


Heart-rate Tracking
fitur pendeteksi detak jantung

Fossil gen 5 smartwatch ini bisa menghitung/mendeteksi detak jantung penggunanya. Heart-rate tracking ini bisa dijadikan parameter bagi kamu untuk menentukan kebugaran. Dengan adanya fitur ini kamu hanya perlu memonitor nya melalui layar smartwatch.






Fitur Penunjang Olahraga


fitur untuk mengukur jarak dan menghitung kalori
Selain memiliki fitur heart-rate tracking, fossil gen 5 smartwatch ini juga bisa untuk menunjang aktifitas olahraga kamu seperti fitur untuk mengukur kalori, mengatur beban saat fitnes, menghitung jarak lari, hingga tahan air saat kamu berenang atau menyelam.

Sekedar informasi saja, bahwa smartwatch ini telah dipasang GPS sehingga untuk mengukur jarak lari yang tidak perlu lagi menggunakan ponsel, cukup gunakan fitur di fossil smartwatch ini dan lihat langsung jarak tempuh di layar jam.




fitur perintah suara melalui google assistantSupport Google Assistant

Smartwatch ini tidak hanya bisa dioperasikan dengan layar sentuh saja, tapi memiliki fitur google assistant sehingga lebih mudah untuk menjelajah dan memberikan perintah melalui suara seperti  setting alarm, schedule, buka aplikasi, dan melakukan pencarian di google search.






beli fossil gen 5 smartwatch

Untuk fossil gen 5 smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp. 5.165.000. Kamu bisa membelinya melalui website urbanicon.co.id, Ada 2 jenis desain gen 5 smartwatch antara lain The Carlyle HR dengan pilihan strap black silicone, brown leather, stainless steel dan Juliana HR dengan strap blush leather, rose-gold-tone stainless steel, black stainless steel.

untuk melihat list atau katalog serta keterangan yang lebih detail tentang fossil gen 5 smartwatch bisa kunjungi ini: fossil gen 5 smartwatch

desain fossil gen 5 smartwatch

Barang yang dijual original dan kamu juga mendapatkan garansi software selama 2 tahun. Jika kamu menganggap bahwa harga smartwatch ini terlalu mahal, tenang saja di urbanicon kamu bisa membayar dengan cara mencicil dengan cicilan 6 bulan, 12 bulan dan 18 bulan.

cicilan di urban icon


Diharapkan dengan diluncurkan fossil gen 5 smartwatch ini bisa meningkatkan produktivitas dan membantu aktifitas dan hobi kamu. Jangan lupa untuk share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa tahu smartwatch yang menyuguhkan banyak fitur-fitur menarik.

0 Komentar