Cara Menambahkan Metode Pembayaran Telkomsel di Google Playstore

Untuk melakukan pembelian items didalam game maupun pembelian game berbayar di playstore terdapat beberapa metode pembayaran diantaranya adalah menggunakan pulsa. Jika kamu belum memasukkan metode pembayaran di playstore, kamu harus menambahkannya terlebih dahulu metode pembayaran yang kamu inginkan misalnya sekarang saya memasukkan metode pembayaran telkomsel.

Tapi perlu kamu tahu juga bahwa pembayaran menggunakan pulsa bisa diterapkan untuk semua provider. Metode pembayaran menggunakan pulsa bisa menjadi alternatif kamu yang belum punya atau tidak ingin menggunakan credit card, debit, gopay, ataupun membeli saldo google play.


Cara Menambahkan Metode Pembayaran Menggunakan Pulsa di Playstore


1. Pertama buka aplikasi google playstore di ponsel kamu.

2. Tekan icon garis 3 dipojok kanan atas layar kemudian pilih metode pembayaran.


3. Pada tambahkan metode pembayaran silahkan kamu pilih pulsa telkomsel (jika menggunakan telkomsel).


4. Jika ada notifikasi "aktifkan penagh telkomsel", kamu tekan aktifkan.

Baca Juga: Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi di Android

5. Saat proses verifikasi akan muncul juga notifikasi akun berupa "akan muncul notifikasi google play store ingin mengirim pesan kepada 99477" kamu tekan kirim.

6. Jika sudah, maka metode pembayaran pulsa telkomsel sudah berhasil bisa dilihat di metode pembayaran.

Itulah cara menambahkan metode pembayaran menggunakan pulsa, jangan lupa share juga keteman dan media sosial kamu agar mereka bisa tahu cara menambahkan metode pembayaran di playstore. Berkomentar juga jika ada saran atau mengalami masalah seputar metode pembayaran di playstore.

0 Komentar