Cara Menghilangkan Pemberitahuan di Line Today

Tidak hanya whatsapp saja sebagai media untuk berkomunikasi, line juga adalah salah satu media sosial yang cukup banyak penggunanya sampai saat ini. Line sendiri memiliki banyak fitur dan keunikan tersendiri seperti line point yang bisa ditukarkan untuk emoticon di line dan banyak fitur lagi lainnya.

Line today adalah fitur di line yang berfungsi untuk menyajika berita terkini dan viral yang memberitahu kita melalui pemberitahuan/notifikasi. Namun terkadang berita yang disajikan tidak berbobot atau kurang bermanfaat. Notifikasi tersebut tidak hanya muncul 1 kali perhari tapi kadang lebih.

Baca Juga: Cara Autentikasi Dua-Faktor Akun Instagram

Pemberitahuan line today ini bagi kebanyakan orang sangat menganggu sekali sehingga jika bisa untuk dihilangkan notifikasi dari line today. Bagi kamu yang belum tahu cara menghilangkan iklan line today. Inilah cara menghapus notifikasi line today.

1. Pertama buka aplikasi line lalu pergi ke menu lainnya 

2. Tekan icon setting dipojok kanan atas layar.

cara matikan pemberitahuan line today

3. Setelah itu, pilih pemberitahuan dan pilih aplikasi resmi.

cara menghapus line today

4. Silahkan uncentang/nonaktifkan pemberitahuan yang ingin kamu hilangkan. Ada banyak yang bisa dinonaktifkan termasuk line today.

menghentikan pesan broadcast di line

Itulah cara menonaktifkan pemberitahuan line today, jika bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga tahu cara menonaktifkan line today. Berkomentar juga jika ada opsi lain untuk mematikan pemberitahuan line today di ponsel.
Cara Menghilangkan Pemberitahuan di Line Today Cara Menghilangkan Pemberitahuan di Line Today Reviewed by Robby Jungjunan on September 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.