Cara Mengatasi HP Xiaomi Kepencet Saat Didalam Saku

Saku menjadi tempat yang paling banyak digunakan orang-orang untuk menyimpan ponselnya saat tidak digunakan karena selain mudah untuk diambil, lumayan aman juga saat dibawa keluar rumah selain disimpan di dalam tas/wishbag.

Tapi kamu pernah gak ngalamin ketika dimasukkan kedalam saku hp xiaomi kamu kepencet-pencet sehingga tiba-tiba play musik, nelpon orang atau lainya dan gak mau kan klo ini kejadian lagi sama kamu?

Terdapat fitur yang di sediakan oleh xiaomi untuk mengatasi permasalahan diatas yaitu fitur mode saku. Mode saku ini berfungsi untuk mengunci xiaomi kamu ketika hp dalam keadaan mati/tidur dan sensor xiaomi yang tertutupi sehingga jika ada sentuhan yang mengakibatkan layar harus menyala tidak akan bisa berjalan. Dan untuk menggunakan lagi hp xiaomi nya harus menekan tombol kombinasi.


Cara Mengaktifkan Mode Saku Xiaomi


1. Pertama buka menu setting dihp xiaomi kamu. Pilih Kunci layar dan sandi.

2. Pilih setelan lanjutan dan aktifka mode saku.

mode saku di xiaomi redmi 4

3. Maka xiaomi kamu tidak akan kepencet lagi saat di simpan didalam saku. Untuk mengetes nya kamu bisa masukkan hp kedalam saku atau tutup saja sensor disamping kamera depan, kemudian tekan layar atau power lalu gerakan layar. Jika berfungsi maka akan seperti ini.

cara menonaktifkan fitur mode saku


Untuk bisa menggunakan kembali hp xiaomi nya lagi, kamu hanya perlu menekan tombol volume up dan tombol back secara bersamaan. Untuk menghilangkan Don't cover the earphone area / jangan menutup area earphone di xiaomi kamu hanya perlu menonaktifkan kembali mode sakunya.

Itulah cara mengatasi xiaomi kepencet di dalam saku, jika bermanfaat silahkan share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa mengatasi xiaomi yang kepencet saat dimasukkan kedalam saku. Berkomentar juga jika kamu mengalami masalah atau ada saran lain seputar fitur mode saku xiaomi.


Cara Mengatasi HP Xiaomi Kepencet Saat Didalam Saku Cara Mengatasi HP Xiaomi Kepencet Saat Didalam Saku Reviewed by Robby Jungjunan on Agustus 08, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.