Beginilah 5 Kriteria Cowok Dalam Memilih Pasangan

Tidak hanya cewek saja yang harus menentukan kriterian saat menentukan pasangannya. Cowok pun memliki kriteria tersendiri agar yang menjadi pasangannya nanti bisa satu visi dan tujuan sehingga memiliki value dalam sebuah hubungannya. Jadi tidak hanya sekedar makan, nonton, jalan, chatan saja tapi memiliki manfaat lain yang benar-benar bermanfaat bagi kehidupan dan masa depanmu.

Berbeda dengan cewek yang menentukan berdasarkan perasaan, cowok memilih pasangan berdasarkan logika yang di pahami sehingga masalah hati bisa dibicarakan setelah mereka benar-benar sudah dekat atau hubungannya semakin intens.

Sebuah hubungan ketika dalam masa-masa sekolah sangat berbeda karena dimasa sekolah kita mencari pasangan hanya untuk bersenang-senang dan sebagai teman kemana-mana saja. Berbeda ketika kamu kuliah atau sudah kerja pemikiran dimasa sekolah akan berubah menjadi pmikiran-pemikiran yang lebih dewasa. Jadi ketika mencari pasangan mereka akan memilih untuk istrinya kelak.

kriteria cowok dalam memilih pasangan


Kriteria pria memilih pasangan


1. Cowok melihat calon gebetannya dari fisiknya terlebih dahulu
Kita tahu bahwa fisik seseorang itu relatif artinya kita tidak bisa menyamaratakan bahwa cewek ini cantik, body goals dan lainnya karena orang-orang memiliki presepsinya masing-masing. Tapi untuk cowok pertama kali saat kenal dan mulai jatuh cinta hal yang pertama dipikirkan adalah fisiknya untuk menentukan lanjut mengejar dia atau tidaknya.

Tapi bagi para cowok yang jatuh cinta kepada teman ceweknya mungkin saja fisik tidak jadi masalah karena keduanya sudah saling mengenal sehingga faktor fisik bisa di toleransi dengan kriteria lainnya.

2. Bisa memiliki visi dan misi yang sama
Bukan perusahaan, sekolah, kampus, ataupun saat pemilu saja yang harus memiliki visi dan misi. Dalam mencari pasangan pun harus memliki visi dan misi yang sama sehingga kita berdua bisa saling melengkapi dalam mencapai tujuan hidup. Kita mencari pasangan bukan untuk merubah seseorang tapi untuk menyempurnakan kekurangan kita.

Dengan memiliki visi dan misi yang sama, hal tersebutlah yang akan menghubungkan mereka berdua melalui obrolan dan aktifitas yang sama sehingga kehangatan dalam hubungan akan terjalin dengan baik dan mengurangi kemungkinan kandas di tengah jalan.

3. Setidaknya memiliki derajat yang sama
Perlu cewek-cewek tahu bahwa cowok itu paling minder ketika suka atau pacaran sama "Anak orang kaya" karena kebanyakan cowok berfikir akan sulit untuk menyetarakan gaya hidup pasangannya dan memiliki rasa malu ketika mengajak ceweknya nge-date baik kendaraan yang dibawa ataupun tempat yang tidak begitu mewah karena takut tidak sesuai dengan ekspektasi si ceweknya.

Banyak juga cowok yang tetap berjuang untuk mendapatkan "anak orang kaya" itu bukan karena matre tapi cowok bisa membuktikan bahwa dirinya bisa menghidupi pasangan dengan pekerjaan dia saat ini dan bertanggung jawab atas kebahagiaan pasangannya. Saya jamin orang tua pasanganmu akan menyetujui karena kamu adalah sosok yang bisa menjadi pemimpin untuk rumah tangga si ceweknya.

4. Melihat pergaulan atau circle pertemanannya
Penting sekali setiap cowok melihat pergaulan dan circle pertemanan calon pasangan karena ini akan menentukan juga bagaimana kualitas pertemanan pasanganmu. Tidak hanya itu saja teman juga akan menjadi pendorong dalam kesuksesan hubungan kamu terutama saat proses pdkt semakin kamu mengenal teman-teman pacarmu, semakin mudah juga kamu mendapatkan gebetanmu karena teman-temannya akan respect sama kamu.

Meski kita tahu juga bahwa pertemanan tidak bisa dijadikan patokan mengenai prilaku atau kebiasaan gebetan kita, tapi ini bisa dijadikan sebagai gambaran apakah dia anak rumahan, anak nongkrong, anak mall atau lainnya.

5. Cewek yang bisa menjaga penampilannya
Cowok menyukai cewek yang bisa menjaga penampilannya karena cowok gak rela ketika pasangannya dijadikan pusat perhatian orang-orang hanya karena pakaiannya seksi. Walaupun kita tahu orang-orangnya saja yang berpikiran negatif tapi alangkah baiknya jika pakaian yang digunakan lebih tertutup.

Persepsi sebagian netizen +62 itu ketika ada cewek yang pakaiannya terbuka, mereka akan menganggap bahwa cewek itu nakal dan murahan padahal tidak selamanya hal itu benar. Tidak hanya cowok baik saja yang akan melarang pasangannya berpakaian seksi, cowok nakal sekalipun tidak akan mau. Karena cowok tahu apa yang akan dipikirkan laki-laki lain saat melihat cewek berpakaian seksi. Jadi ketika cowok melarang tentang pakaian cewek, bukan berarti dia tukang ngatur hanya saja dia ingin melindungimu.

Itulah kriteria-kriteria cowok dalam memilih pasangannya, bagi yang merasa bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa tahu kriteria apa saja yang jadi pertimbangan cowok dalam memilih pasangannya. Berkomentar juga jika kamu memiliki kriteria lain dalam memilih pasangan hidup.
Beginilah 5 Kriteria Cowok Dalam Memilih Pasangan Beginilah 5 Kriteria Cowok Dalam Memilih Pasangan Reviewed by Robby Jungjunan on Agustus 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.