Cara Membeli Pulsa di Aplikasi Gojek

Aplikasi gojek tidak hanya bisa digunakan untuk layanan go-ride dan go-car saja, banyak sekali layanan di gojek yang bisa kita pakai dan akan mempermudah terhadap permasalahan setiap harinya termasuk pengisian pulsa yang menjadi peran penting dalam sebuah smartphone untuk mengirim pesan sms ataupun untuk mengubahnya menjadi paket data internet.

Kita tahu bahwa sekarang sudah generasinya serba online termasuk pulsa, kita bisa sebut saja e-pulsa. Jika kita dulu harus datang ke warung atau konter pulsa untuk mengisikan saldo pulsa nomer, sekarang kita bisa lakukan secara online dengan harga yang tentunya bisa lebih murah. Karena layanan gojek adalah aplikasi terpercaya sehingga kamu gak usah takut ketika mengisi online pulsa di go-pulsa dan saldonya tidak masuk ke nomor kita.

Cara pakai  go-pulsa pun sangat mudah dan bisa dilakukan hanya dengan 30 detik juga bisa. Setelah pembayaran dilakukan, pulsa akan langsung masuk tanpa delay atau menunggu.  Hanya saja jenis pembayaran go-pulsa ini hanya bisa dibayar menggunakan go-pay saja. Tidak hanya untuk pengisian pulsa biasa saja, untuk mengisi data internet juga.

Baca Juga: Cara Cepat Mengisi Saldo Gopay Dengan Mudah


Cara Pakai GO-PULSA Untuk Pengisian Pulsa


1. Silahkan buka aplikasi gojek terlebih dahulu. Dihalaman awal kamu pilih go-pulsa.

cara pakai go-pulsa

2. Masukkan nomer handphone yang akan di isi pulsanya atau kamu juga bisa memilih melalui kontak yang tersimpan di hp. Pilih nominal pulsa yang ingin kamu isi.

beli pulsa pakai gopay

3. Akan muncul informasi rincian pembelian, ditampilkan juga jumlah total untuk dibayarkan. Pembayaran hanya bisa menggunakan gopay saja. Setelah itu, tekan bayar sekarang.

cara membeli pulsa di aplikasi gojek

4. Terakhir masukkan pin gojek kamu untuk verifikasi pembelian.

5. Pengisian pulsa sudah selesai, saldo gopay kamu otomatis sudah berkurang.

cara menggunakan gopay untuk membeli pulsa

Itulah cara Mengisi pulsa di aplikasi gojek, jika bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka bisa tahu cara isi pulsa di gojek. Berkomentar juga jika kamu masih kesulitan atau mengalami masalah saat pakai go-pulsa di aplikasi gojek.

0 Komentar