Cara Meluluhkan Pasangan Atau Pacar Yang Sedang Marah Besar

Cara mengatasi pacar marah - Pacaran sudah bukan hal tabu lagi di mata masyarakat karena sebagian besar remaja bahkan anak kecil sudah merasakan hubungan percintaan salah satunya adalah pacaran. Setiap pasangan selalu menginginkan hal terbaik untuk hubungannya agar bisa langgeng dan diharapkan bisa terus berlanjut sampai jenjang pernikahan.

Namun setiap hubungan selalu ada bumbu perdebatan yang bisa saja mejadi pelajaran bagi hubungan kamu kedepannya atau bisa juga menjadi pertikaian yang berujung pada perpisahan/putus. Tidak melulu soal hal-hal besar yang membuat pertengkaran dalam hal hubungan bahkan hal sepele pun jika kita tidak bisa menyikapi atas permasalahannya, maka itu akan menjadi blunder bagi kamu hubungan kamu.

Baca Juga: 7 Tips Pacaran Yang Baik Agar Bisa Langgeng Sama Pacar Kamu

Cukup sulit untuk mempercayai seseorang yang bilang bahwa hubungannya itu berjalan mulus tanpa pertengkaran atau perdebatan karena fakta nya fenomena pacar ngambek, cemburu, selingkuh, berantem dan masih banyak lagi akan selalu datang dan singgah ke dalam kehidupan percintaan sobat.

Kenapa bisa demikian ? it's simple ……
Pacaran adalah bersatu nya 2 orang yang berlainan jenis dengan latar belakang, sifat dan ego yang berbeda beda. Perbedaan latar belakang ini lah yang nanti pada akhir nya menimbulkan pergesekan hingga menyebabkan fenomena fenomena diatas.

Pacar marah atau ngambek itu beneran ga enak ya …!
Apalagi jika dia sampai tidak mau angkat telepon, bales chat whatsapp yang membuat kita menjadi bingung apa yang harus dilakukan. Jika permasalahan hubungan terlalu dipikirkan mungkin saja bisa sampai terbawa kedalam mimpi.

Walaupun kita tahu bahwa mimpi berasal dari apa yang kita pikirkan tapi beberapa orang mempercayai juga tentang arti mimpi dan mencari solusi dari arti mimpi tersebut untuk di realisasikan di kehidupan nyata. Untuk lebih tahu tentang makna dari setiap mimpi kamu, bisa baca buku tafsir mimpi dan akan banyak sekali penjelasan yang bisa kamu jadikan referensi disana.


Cara apa yang bisa kita lakukan saat pacar marah dan ngambek sama kita ? langkah yang salah jika kita mengabaikan atau menganggap dari setiap masalah adalah sesuatu hal yang sepele. Terlebih sifat pasanganmu yag tidak mau mengalah yang mengharuskan kamu menjadi solusi dari pertengkaran yang sedang terjadi.

cara meluluhkan pasangan yang sedang marah besar


Cara menghadapi pacar yang sedang marah besar


1. Perlakukan pacar kamu dengan istimewa

Tidak selalu perlakuan istimewa dilakukan dengan memberi barang yang mahal atau lainnya tapi lakukan lah pasanganmu dengan lembut sehingga dia tidak merasa bahwa kesalahan berada pada pasangan kita. Cobalah untuk merayu agar dia bisa mendengarkan penjelasan atau solusi yang kamu berikan. Dengan begitu, hubungan akan menjadi lebih harmonis walaupun banyak pertengkaran didalamnya. Sekedar saran saja buatlah hubungan kamu saling terbuka agar setiap masalah yang dihadapi bisa di selesaikan dengan cara yang dewasa dan menghindari pasangan memposisikan dominan dalam sebuah hubungan.


2. Perlakukan dia dengan penuh kemesraan

Tentu permasalahan terkadang membuat kita menjadi sangat emosi dan sring kali terbesit dalam pikiran bahwa ingin mengakhiri hubungan karena kamu menganggap bahwa hubungan ini semakin rumit jika terus dijalanin.

Sebagai seorang lelaki tidak layak jika kamu berpikiran seperti itu, amarah hanya akan membuat kamu menyesal di akhir. Bersikap lah sebagai seorang pemimpin dan memposisikan diri sebagai sosok yang dewasa.

Tidak hanya itu, perlakukan juga pasanganmu dengan mesra karena sejatinya cewek itu butuh dimengerti bukan dibentak atau dimarahin. Cobalah cari tempat yang sejuk atau berbau alam dan selesaikanlah masalah kamu saat itu juga hati dan kepala dingin.


3. Jangan sesekali menyalahkan atau memarahi balik pasanganmu

Apa yang terjadi jika ada sepotong kayu sedang terbakar lalu kamu datang dan menyiram nya dengan bensin ?
Pasti api nya bakal semakin membesar dan menjadi jadi bukan ?
demikian pun dengan pertengkaran hubungan yang saling emosi satu sama lain, pacar mu lagi marah terus kamu nya marah balik saya bisa pastiin perang dunia ke 4 bakal bener bener terjadi .
Yakin deh….. !

Tapi memang bener sih, saya pribadi sepakat dengan kamu semua, yang nama nya cewek / pacar lagi marah marah ke kita itu bener bener ngeselin banget . Tetapi, disana lah kedewasaan kita diuji, tunjukin ke dia kalau kita memang cowok dewasa yang layak menjadi  sosok pemimpin bagi hubungan ini.


4. Beri waktu untuk menenangkan diri

Cobalah kamu beri sedikit dia ruang , untuk sementara jangan kamu ganggu dia terlebih dahulu namun jika hanya menanyakan kabar atau chat yang ringan-ringan tidak masalah untuk kamu lakukan walaupun hanya di read saja pun jangan dijadikan sebagai masalah baru. Memberikan ruang sendiri untuk pasangan kamu menenangkan pikiran akan membuat dia bisa berpikir dan mencari solusi dengan hati dan pikiran yang tenang.

Itulah cara memluluhkan pasangan ketika sedang marah besar bagi kamu yang merasa ini bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa tahu apa yang harus dihadapi ketika pacar sedang marah besar. Berkomentar juga jika ada saran atau masukkan lain tentang cara jitu menghadapi pacar yang sedang marah besar.

0 Komentar