Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet

Whatsapp kini menjadi sebuah media komunikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini. Fitur nya yang mempermudah yang tak heran orang-orang memilih whatsapp sebagai tempat untuk berkomunikasi.

Mengirim pesan menjadi lebih cepat dan mudah dibarengi juga dengan kemudahan untuk menelpon baik via suara maupun video call. Kita juga bisa berbagi gambar, video maupun file apapun di whatsapp.

Adakalanya kita ingin menghentikan whatsapp sementara  biasanya karena merasa terganggu dengan notifikasi chat grup atau dari orang tertentu atau beberapa alasan tertentu lainnya. Namun kita tidak mau menghapus/uninstall aplikasinya karena menghindari kemungkinan kehilangan data dan lainnya yang ada di whatsapp walaupun sudah di backup.

Selain itu, kita juga tidak mau mematikan data internet karena kita membutuhkan hal lainnya dihandphone dengan menggunakan internet. Apakah semua keinginan itu bisa dilakukan? Tentu bisa. Ada sebuah trik untuk menonaktifkan whatsapp sementara tanpa mematikan data internet.


Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara


1. Pertama pergi ke menu setting dan pilih aplikasi.

2. Silahkan cari dan tekan aplikasi whatsapp.

cara mematikan whatsapp sementara

Baca Juga: Cara mengetahui whatsapp di sadap

3. Akan ada informasi aplikasi whatsapp dan lainnya. Sekarang kamu tekan paksa berhenti.

cara menonaktifkan whatsapp sementara tanpa mematikan data seluler

4. Setelah ditekan maka aplikasi whatsapp akan menutup termasuk notifikasi dan tasking yang sedang berjalan akan menghilang.

Baca Juga: Cara share lokasi ke teman di whatsapp

5. Tapi tak perlu khwatir karena untuk mengaktifkan kembali kamu hanya perlu buka saja aplikasi whatsapp.

Catatan: Setelah kamu menekan paksa berhenti, ketika ada orang yang chat kamu maka hanya ceklis1. Ketika kamu buka whatsapp maka pesan tersebut akan masuk dan whatsapp seperti semula lagi.

Itulah cara menonaktifkan whatsapp sementara dan jika bermanfaat jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa mematikan whatsapp sementara. Berkomentar jika kamu masih bingung tentang cara menonaktifkan whatsapp sementara tanpa mematikan data seluler.



Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara Tanpa Mematikan Data Internet Reviewed by Robby Jungjunan on Juli 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.