Cara Memunculkan Kontak dari SIM Card di Hp Xiaomi

Kontak telepon memang sangat penting terutama bagi kamu yang sedang berpindah perangkat ke hp baru tentu kontak salah satu hal yang harus di backup karena cukup malas untuk menulis ulang semua kontak apalagi kontak-kontak yang terhubung juga ke whatsapp harus dipindahkan.

Salah satu cara yang paling simple adalah menyalin semua kontak yang penting ke penyimpanan sim card sehingga ketika sim card berpindah ke hp baru kontak telepon akan ikut berpindah juga. Tapi untuk xiaomi seringkali mengalami permasalahan seperti tidak terbaca kontak dari sim card nya.

Berbeda dengan kebanyakan handphone yang bisa langsung membaca kontak dari sim card, untuk xiaomi harus ada settingan khusus agar kontak tersebut bisa terbaca dan terlihat oleh kita di handphone.


Cara Menampilkan Kontak Sim di Xiaomi


1. Pergi ke menu pengaturan di handphone xiaomi kamu. Kemudian pergi ke menu aplikasi sistem.

cara menampilkan kontak kartu sim di xiaomi redmi

Baca Juga: 2 Cara Mengganti Font di Xiaomi Tanpa Root

2. Setelah itu pilih kontak dan tekan prefensi tampilan.

mengatasi kontak dari sim card tidak terbaca

3. Pada daftar kontak, aktifkan opsi tampil kontak sim.

memindahkan kontak sim card ke hp  xiaomi

4. Setelah itu silahkan kamu cek kontak telepon kamu, maka kontak dari SIM Card sudah terbaca.

Itulah cara agar kontak sim card terbaca dan jika bermanfaat silahkan share keteman dan media sosial kamu agar mereka bisa tahu agar kontak sim card terbaca di xiaomi. Berkomentar juga jika kamu masih mengalami masalah kontak kartu tidak terbaca.
Cara Memunculkan Kontak dari SIM Card di Hp Xiaomi Cara Memunculkan Kontak dari SIM Card di Hp Xiaomi Reviewed by Robby Jungjunan on Juli 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.