Cara Filter Komentar di Instgaram

Para pengguna instagram tidak hanya bisa untuk melihat gambar-gambar yang di posting saja, tapi kita juga bisa memmberikan reaksi kepada postingan tersebut dengan memberi like, share dan juga komentar.

Tidak ada batasan orang-orang berkomentar tentang apa yang kita posting, terkadang sering sekali muncul komentar yang mengandung kata-kata kasar, jorok, dan lainnya. Apa bisa kita memfilter kata-kata terlarang tersebut agar tidak muncul di instagram kita? Tentu bisa dong.
Sebenarnya sudah lama fitur ini ada di instagram, hanya para pengguna belum menyadari bahwa fitur ini akan sangat penting bagi kamu yang banyak interaksi like dan komentar di instagramnya. Fitur ini juga bisa kita setting secara manual artinya kita sendiri yang menulis kata-kata tertentu yang tidak ingin muncul di komentar instagram kita.


Cara Filter Komentar Instagram


1. Pertama buka instagram kamu, lalu pergi kemenu profil dan tekan icon garis 3 dipojok kanan atas dan tekan pengaturan.

2. Tekan menu privasi dan pilih komentar.

cara menyaring komentar instagram
3. Pada menu filter, silahkan kamu aktifkan/geser pada filter manual, kemudian ketik kata-kata yang ingin kamu sembunyikan di instagram, untuk menambah kata baru pisah dengan koma (,).

cara membatasi komentar instagram

4. Kamu juga bisa aktifkan pada filter kata yang paling banyak dilaporkan, jadi ketika ada kata yang sering di report oleh pengguna lain di instagram maka tidak akan muncul juga pada komentar di instagram kamu.

5. Opsi dalam filter komentar lainnya bisa kamu coba dan sesuaikan dengan kebutuhan seperti izinkan komentar dari, blokir komentar dari, dan lainnya.

Itulah cara menyaring komentar instagram, silahkan share keteman dan media sosial kamu agar mereka bisa filter komentar instagram agar terhindar dari komentar yang buruk/terlarang. Berkomentar juga tentang pengalaman kamu setelah menggunakan filter instagram ini agar pembaca lain bisa terbantu dengan cerita yang kamu tulis.
Cara Filter Komentar di Instgaram Cara Filter Komentar di Instgaram Reviewed by Robby Jungjunan on Juli 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.