Cara Cek Resi Sicepat Hanya 30 Detik

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali ekspedisi pengiriman di Indonesia yang memiliki kualitas dan keakuratan pelayanannya. Ekspedisi yang paling kita kenal ssat ini mungkin JNE dan J&T saja paahal masih banyak ekspedisi yang lainnya seperti Sicepat.

Walaupun sicepat ini kantor nya masih terbatas yakni 1 kantor perkota, tapi pelayanan dan kecepatan pengirimannya memuaskan. Tapi apakah bisa untuk cek resi seperti ekspedisi pengiriman yang lain? Tentu bisa dong hampir semua ekspedisi jaman sekarang menggunakan nomor resi untuk memudahkan pengirim mengetahui keberadaan barangnya.

Baca Juga: Cara Cek Resi JNE Akurat dengan Mudah

Bagi kamu yang baru menggunakan Sicepat dan masih bingung bagaimana cek resi Sicepat yang paling akurat, artikel ini akan sangat membantu kamu dan nilah cara cek resi si cepat.

Cara Cek Resi Sicepat

1. Buka http://sicepat.com/checkAwb pada browser.

2. Silahkan masukkan nomor resi kamu. Kamu juga bisa untuk cek lebih dari satu nomor resi. Jika sudah dimasukkan silahkan tekan lacak.

cara cek resi akurat

3. Scroll ke bawah sampai menemukan nomer resi yang kamu input tadi.

cek resi sicepat garut

4. Untuk melihat informasi tracking detailnya, silahkan tekan nomor resinya maka tracking detail akan muncul.

cara cek resi sicepat makassar

Itulah cara cek nomor resi Sicepat akurat, bagi kamu yang merasa bermanfaat jangan lupa untuk share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga tahu cara cek resi sicepat. Berkomentar jika kamu mengalami kendala saat proses pelacakan nomor resi.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cara Instan Mengirim Email Terjadwal di Gmail

Next Article

Soal UTUL UGM 2018 TKD Saintek dan TKDU

Related Posts