Cara Share Postingan Instagram ke Insta Story

Seperti yang kita tahu bahwa postingan di instagram sangatlah unik-unik sehingga tak jarang para penggunanya ingin share juga apa yang di posting orang lain dengan maksud agar followernya juga melihat postingan yang telah kita lihat. Salah satunya dengan membagikan postingan ke instagram stories.

Perlu kamu ketahui juga bahwa share postingan ke instagram story tidak bisa dilakukan jika akun yang postingan yang akan kita share di privat. Jika yang kamu bagikan adalah sebuah video maka dalam story instagram akan berbentuk thumbnail saja tanpa memutar video secara otomatis. Ketika seseorang mengklik gambar atau video yang kamu bagikan di insta story maka akan langsung diarahkan ke postingan aslinya dan otomatis juga ada username dari pemilik postingan.

Cara ini juga bisa kamu terapkan juga untuk membagikan postingan feed ke stories instagram karena biasanya postingan terbaru kita jarang terlihat oleh follower kita, maka dari itu share postingan feed ke insta story menjadi solusi agar postingan bisa lebih banyak dilihat dan kemungkinan mendapatkan like yang lebih banyak.


Cara bagikan postingan instagram ke story


1. Setelah mendapatkan postingan instagram yang akan kamu share, silahkan tekan icon bagikan (kapal kertas).

cara repost postingan instagram ke story

Baca Juga :


2. Selanjutnya tekan menu tambahkan ke instagram stories.

membagikan postingan feed ke stories

3. Terakhir tinggal kamu lakukan setting layaknya membuat insta story biasa seperti penambahan teks, mengubah background, dan lainnya.

membagikan postingan orang lain ke insta story kita


Itulah cara repost postingan instagram di story. Bagikan keteman dan media sosial kamu agar mereka juga tahu tentang share postingan ke insta story. Berkomentar juga jika kamu masih bingung atau mendapatkan kendala saat melakukan share postingan ke instagram stories.


Cara Share Postingan Instagram ke Insta Story Cara Share Postingan Instagram ke Insta Story Reviewed by Robby Jungjunan on Mei 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.