Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Ribet

VPN atau Virtual Private Network adalah koneksi yang terhubung ke jaringan publik secara pribadi tanpa koneksi yang terenkripsi. Seperti yang kita tahu penggunaan jaringan internet dan lainnya sangat ketat diawasi oleh pemerintah, sehingga beberapa akses dibatasi bahkan di blokir.

Akses yang dibatasi dan diblokir tersebut hanya tidak bisa dibuka di Indonesia saja, jika kita sedang berada di luar negeri akses tersebut akan bisa untuk anda buka. Tidak mungkin rasanya hanya untuk membuka akses yang dibatasi/diblokir kita harus ke luar negeri dulu. Ada sebuah solusi untuk itu yaitu menggunakan sebuah VPN.

Bisa kita sederhanakan bahwa VPN itu bisa dicontohkan seperti tubuh kita sedang berada di indonesia namun handphone kita berada di luar negeri. Intinya vpn itu kita terhubung ke server luar agar mendapatkan akses yang lebih terbuka.

Perlu kamu ketahui juga jika di negara yang kamu hubungkan servernya sama-sama diblokir juga, maka tetap akses yang kamu cari tidak akan bisa dibuka. Biasanya VPN sering digunakan untuk membuka website p*rn, atau lainnya yang dibatasi/diblokir pemerintah seperti media sosial yang saat ini sedang dibatasi penggunaan video dan gambarnya.

Tentu dengan mengakali menggunakan VPN ada bahaya yang harus kita hadapi, seperti pencurian data, mudah tersusupi malware, atau duplikasi profil pengguna. Tentu hal ini bisa terjadi penggunaan VPN dalam jangka waktu yang lama.

Untuk itu harap dipikirkan kembali untuk menggunakan VPN, pemerintah melakukan pembatasan dan pemblokiran tentu didasari atas pertimbangan-pertimbangan yang masuk akal. Namun, jika kamu masih ingin menggunakan VPN, saya akan memberikan kamu cara menggunakan VPN di android menggunakan Turbo VPN karena aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk VPN, bisa cek di google.


Cara Menggunakan VPN 


1. Download aplikasi Turbo VPN di playstore handphone kalian.

2. Buka Turbo VPN dan tekan i agree.

cara menggunakan vpn master

3. Silahkan kamu tekan icon wortel untuk mulai mengaktifkan vpn. Jika muncul pop up pemberitahuan, silahkan izinkan saja dengan menekan OK.

cara menggunakan vpn di iphone

4. Tunggu proses menghubungkan berlangsung hanya beberapa detik saja.

cara menggunakan vpn turbo

VPN sudah terhubung, sekarang kamu sudah bisa membuka akses yang dibatasi/diblokir pemerintah. Jika setelah menggunakan VPN kecepatan jaringan melambat, kamu bisa ubah server VPN ke negara lain. Biasanya pertama kali menggunakan Turbo VPN, sudah terhubung ke server singapura. Untuk mengganti server VPN sebagai berikut :

1. Silahkan kamu tekan bendera negara/globe di pojok kanan atas layar hadphone kamu.
2. Karena kita pengguna gratis, tekan tab gratis dan pilih server negara yang kamu inginkan.Untuk tab server lebih cepat hanya bisa digunakan untuk pengguna premium/berbayar.

cara pakai vpn menggunakan vpn turbo


Itulah cara menggunakan VPN, silahkan share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga tahu cara membuka akses yang di blokir atau dibatasi oleh pemerintah. Berkomentar juga jika ada hal yang ingin ditanyakan yang berhubungan dengan VPN.



Other Search :

cara menggunakan vpn master
cara menggunakan vpn di pc
cara menggunakan vpn turbo
cara menggunakan vpn di xiaomi
cara menggunakan vpn di iphone
cara menggunakan vpn di pc
alamat server vpn
cara menggunakan vpn turbo
cara setting vpn di windows 10
cara menggunakan vpn di iphone
cara menggunakan vpn di xiaomi
cara setting vpn android tanpa root
fungsi vpn di iphone
Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Ribet Cara Menggunakan VPN di Android Tanpa Ribet Reviewed by Robby Jungjunan on Mei 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.