Cara Tarik Saldo LinkAja ke Rekening Bank | Hanya 60 detik

Link aja adalah sebuah alat pembayaran elektronik yang dulunya bernama T-Cash. Pernah gak sih kamu kelebihan saldo di akun link aja sehingga saldo tersebut sudah lama tidak terpakai dan ingin mengirmkan saja ke rekening bank kamu agar bisa terpakai. Tentu saya sekarang akan membahasnya tentang cara transfer saldo link aja ke rekening bank.

Proses pengiriman saldo ke rekning bank cukup cepat, 1 menit saja sudah bisa selesai transaksinya. Tentu saja tarik saldo ini layaknya seperti transfer antar bank sehingga ada biaya admin untuk transfer saldo ke rekening bank sebesar Rp 6500,00 per transaksinya. Tapi saya rasa tidak masalah daripada saldo tersebut tidak kamu pakai sama sekali.

Kamu bisa transfer saldo linkaja ke rekening bank BCA, MANDIRI, BRI, BTN, BNI, dan bank lainnya juga.

Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank


1. Pertama-tama silahkan kamu buka aplikasi LinkAja. Kemudian di halaman awal pilih kirim uang.
cara tarik tunai linkaja ke rekening bank

2. Silahkan kamu pilih menu bank. Kemudian isikan bank tujuan dan nomor rekening kamu. Setelah itu, tekan lanjutkan.
cara transfer saldo ke linkaja ke rekening bank

3. Silahkan isikan jumlah saldo yang akan kamu tarik. Kemudian tekan tanda centang. Harus diingat bahwa kamu harus menyisakan saldo di akun LinkAja minimal Rp 6500,00 untuk biaya admin.
cara menggunakan tcash wallet
4. Selanjutnya konfirmasi transaksi, kamu cek kembali nominal, dan total pembayarannya. Tekan konfirmasi jika sudah sesuai.
cara pindahin saldo link aja ke rekening bank
5. Masukkan password/pin akun LinkAja kamu. Tunggu proses tarik uang berlangsung beberapa detik saja.
6. Transaksi tarik uang telah berhasil.

Itulah cara transfer saldo LinkAja ke rekening bank, semoga membantu kamu yang bingung saldonya gak bisa kepakai. Bagikan keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa tarik uang ke rekening bank. Berkomentar juga jika kamu mengalami masalah dalam proses penarikan saldo di link aja.
Cara Tarik Saldo LinkAja ke Rekening Bank | Hanya 60 detik Cara Tarik Saldo LinkAja ke Rekening Bank | Hanya 60 detik Reviewed by Robby Jungjunan on Maret 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.