Cara Membatasi dan Memblokir Pengguna yang Terhubung Pada Hotspot di Xiaomi - Robby Jungjunan

Cara Membatasi dan Memblokir Pengguna yang Terhubung Pada Hotspot di Xiaomi

Pernah gak sih kamu ngaktifin hotspot karena teman yang minta untuk nge wifi? Rese banget kan klo mereka ketahuan menggunakan wifinya untuk nonton youtube, download aplikasi atau film, atau nyebarin password wifi nya ke banyak orang sehingga jumlah pengguna yang terhubung pada hotspot kamu malah jadi banyak. Tentu saja ini menguras kuota internet kita banget, kita yang bayar malah mereka yang ngabisin kuotanya.

Tenang bagi kamu pengguna xiaomi, kamu bisa memperikan pelajaran kepada mereka dengan memblock list akses handphone nya sehingga walaupun mereka punya password wifi nya  karena telah di blocklist. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membatasi jumlah pengguna hotspot agar tidak ada pengguna wifi yang gak kita kenal masuk pada hotspot kita. 

Membatasi dan memblokir pengguna hotspot menjadi salah satu fitur yang harus dibanggain oleh para pengguna handphone xiaomi karena tidak semua brand handphone memiliki fitur ini. bagaimana cara membatasi pengguna hotspot? bagaimana cara memblokir pengguna hotspot?

1. Silahkan kamu pergi ke pengaturan, kemudian tekan hotspot pribadi.

cara memblokir pengguna hotspot

2. Selanjutnya pilih perangkat terhubung.

memblokir perangkat terhubung di hotspot

3. Untuk membatasi jumlah pengguna hotspot, silahkan kamu tekan batasi perangkat terhubung. Kemudian pilih jumlah pengguna yang kamu inginkan.

cara blacklist pengguna hotspot di xiaomi

4. Untuk memblokir pengguna hotspot, silahkan kamu klik perangkat yang akan di blokir yang terdapat pada menu perangkat terhubung dan tekan OK jika muncul popup putuskan hubungan.

cara blocklist pengguna hotspot

5. Perangkat yang sudah terblokir akan masuk ke daftar blokir, sewaktu-waktu kamu bisa membuka blokir-annya.

Itulah cara membatasi perangkat hotspot pada hp xiaomi dan juga memblokir pngguna hotspot.  Semoga membantu kamu yang sering terdzolimi oleh teman yang minta untuk ngewifi sama kamu. Bagikan juga keteman dan media sosial kamu agar pengguna xiaomi lainnya bisa menggunakan fitur membatasi dan memblokir pengguna hotspot.
Cara Membatasi dan Memblokir Pengguna yang Terhubung Pada Hotspot di Xiaomi Cara Membatasi dan Memblokir Pengguna yang Terhubung Pada Hotspot di Xiaomi Reviewed by Robby Jungjunan on Maret 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.