Cara Transfer / Kirim Uang dari Tcash ke Rekening Bank

Seperti yang kita tahu TCASH adalah layanan non-tunai berbasis elektronik atau yang kita kenal dengan e-money. Kita bisa melakukan pembayaran menggunakan TCASH jika tempat pembelanjaan menyediakan pembayaran via TCASH. Tentu saja kita harus mengisi saldo agar bisa menggunakan dan melakukan pembayaran apapun menggunakan TCASH.

Seringkali kita kelebihan mengisi saldo ataupun saldo yang tersisa cukup banyak sedangkan kita membutuhkan saldo didalam TCASH tersebut yang mengharuskan kita memasukkan saldo TCASH ke rekening bank, baik untuk transfer antar bank ataupun tarik tunai yang kurang. Tidak seperti pada e-money umumnya yang tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank, TCASH sendiri ada fitur untuk melakukan transfer ke rekning bank.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah Menggunakan TCASH

Apakah ada biaya admin? Tentu ada karena ini bisa dikatakan transfer antar bank, biaya adminnya sebesar Rp 6.500,00 Sehingga kita harus menyisakan saldo didalam TCASH minimal sejumlah biaya admin karena jika kamu transfer semua saldonya maka tidak akan bisa diproses karena saldo yang kurang.

1. Pertama-tama buka aplikasi TCASH kamu.
2. Pada halaman awal pilih menu kirim uang.

transfer saldo tcash ke rekening bank

3. Pilih Rekening bank. Jika kamu ingin mengirim uang ke akun TCASH lainnya (bukan ke rekening bank) silahkan pilih nomor HP.

Baca Juga: Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Saldo TCASH

cara transfer tcash ke bank bri

4. Silahkan pilih bank tujuan.
biaya admin transfer ke rekening bank

5. Masukkan nomor rekening kamu dan jumlah saldo yang akan di transfer. Catatan bebas untuk diisi atau diabaikan. Kemudian tekan lanjut.

cara kirim uang di tcash

Perhatian:
Terlihat ada rincian biaya admin Rp 6.500,00 untuk itu kamu harus menyisakan saldo didalam TCASH minimal sebesar biaya admin sehingga kamu bisa melanjutkan proses transfernya.

6. Silahkan Tekan konfirmasi dan masukkan pin TCASH kamu.

cara memindahkan saldo tcash ke rekening bank
Baca Juga: Cara Isi Saldo TCASH Melalui M-Banking BRI

7. Proses transfer saldo telah  berhasil, silahkan kamu cek saldo rekening bank untuk memastikan saldo sudah masuk atau belum.

Itulah cara transfer saldo TCASH ke rekening bank, semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang kebingungan cara transfernya. Silahkan share keteman dan media sosial kamu dan berkomentar juga jika masih menglami kesulitan dalam kirim uang dari TCASH ke rekening bank.
Cara Transfer / Kirim Uang dari Tcash ke Rekening Bank Cara Transfer / Kirim Uang dari Tcash ke Rekening Bank Reviewed by Robby Jungjunan on Februari 09, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.