Cara Membuat Postingan Terjadwal di Facebook

Untuk melakukan postingan yang konsisten dan teratur pada jam-jam tertentu tanpa harus kita membuka facebook lagi untuk update postingan selanjutnya, dibutuhkan fitur untuk menjadwalkan postingan kita. Tentu saja facebook sudah memiliki fitur ini, hanya saja banyak orang yang belum melek terhadap fitur ini.

Perlu kalian ketahui bahwa fitur postingan terjadwal ini hanya bisa dilakukan pada sebuah fanspage saja, untuk postingan pribadi dan grup sudah dihilangkan. Mungkin dulu 1-2 tahun kebelakang masih bisa, tapi tak tahu kenapa untuk sekarang fitur postingan terjadwal tidak ada.

Baca Juga: Cara Membuat Fanspage Facebook di Blog

Tentu sangat membantu sekali dalam hal memanajemen fanspage yang kita miliki untuk membuat sebuah postingan yang teratur agar para pengikut di fanspage bisa mendapatkan update tepat pada waktunya. Dengan adanya fitur ini, kita hanya perlu untuk membuat banyak postingan pada satu waktu saja, lalu di jadwalkan postingan tersebut.

Cara Membuat Postingan Terjadwal Untuk Fanspage Facebook


1. Silahkan buka fanspage facebook kamu. Dan buatlah postingan yang akan kamu bagikan di fanspage tersebut.
2. Disamping tombol terbitkan. silahkan kamu tekan icon tanda panah kebawah. Lalu pilih jadwalkan.

postingan terjadwal di facebook

3. Silahkan kamu atur tanggal dan waktu sesuai kebutuhan kamu. Terakhir setelah kamu setting semuanya, kamu klik jadwalkan.

cara posting terjadwal untuk fanspage facebook

4. Maka Postingan yang telah kamu buat tadi sudah berhasil dijadwalkan. Lakukan kembali semua langkah diatas jika kamu mau menambah postingan terjadwal lainnya.

Itulah cara membuat postingan terjadwal di fb, jika bermanfaat silahkan share keteman dan media sosial kamu. Bagi kamu yang mengalami kesulitan atau memiliki tips lain untuk membuat poastingan terjadwal untuk postingan profile dan grup silahkan tulis di kolom komentar dibawah.
Cara Membuat Postingan Terjadwal di Facebook Cara Membuat Postingan Terjadwal di Facebook Reviewed by Robby Jungjunan on Februari 10, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.