Tips Ngadepin Teman Fake Dengan Mudah - Robby Jungjunan

Tips Ngadepin Teman Fake Dengan Mudah

Temen fake memang sangat ngeselin banget klo sampai berulah atau mencari masalah pada kamu. Temen fake hanya membutuhkan kita ketika ada sesuatu yang dibutuhkan dia. Sebaliknya ketika kita membutuhkan dia malah menghilang gak mau menolong kita.

Bisa dibilang temen palsu itu, datang ketika kita senang dan pergi ketika kita kesusahan. Emang bangsat banget yang namanya temen palsu. Tapi kita harus bisa menghadapi teman fake itu dengan cara yang baik karena sesuatu yang baik akan menghasilkan juga yang baik. Klo kamu menghadapi dengan sesuatu yang mengundang untuk bertengkar, bisa-bisa kamu viral. Zaman sekarang dikit-dikit bisa jadi viral loh, jadi kamu harus berhati-hati dalam bersikap.

cara ngadepin temen fake

Pasti sih setiap orang punya yang namanya temen fake baik cewek maupun cowok. Yah seperti yang saya sudah bilang, dia datang hanya untuk memanfaatkan kita. Biasanya sih orang yang paling banyak memiliki temen fake klo gak orang kayak, ya orang pintar. Bagaimana sih cara menghadapi teman fake?

Bicara langsung
Bukan berarti kamu harus labrah dia, tapi coba kamu diskusikan dengan mereka bahwa kamu memang sangat tidak menyukai jika dia berprilaku seperti itu. Kamu sebutin aja semua yang menjadi uneg-uneg kamu ke dia. Dengan cara berbicara yang baik agar sama-sama enak dan bisa terhindar dari yang namanya berantem. Komunikasi dan saling jujur adalah langkah yang baik untuk menghadapi sebuah masalah apapun, termasuk menghadapi temen yang fake.


Jauhi mereka
Jika kamu sudah ngobrol sama mereka tapi masih tetep aja kelakuannya, kamu bisa mulai jauhi dia atau sudah mulai mengurangi frekuensi untuk mengobrol dengan mereka. Menjauhi mereka bukan berarti kamu memutus hubungan dengan dia, tapi kamu hanya menghindari untuk berteman baik dengan mereka karena kamu tahu mereka hanya memanfaatkan kita saja.


Jangan membicarakan keburukan Dia
Kita tahu bahwa membicarakan keburukan orang lain adalah salah satu prilaku yang kurang terpuji, jika kamu sampai bergosip tentang dia, berarti kamu sama dia itu sama-sama goblok. Yaudah klo gitu mending kamu diem aja gak usah banyak omong tentang dirinya. Klo sampai gosip mu itu sampai ketelingan temen fake mu itu, bisa-bisa menimbulkan perkelahian dan itu sangat tidak baik jika sampai terjadi walaupun kamu memang benar-benar berani melawan dia, tapi baik dihindari sih.


Jauhi sesuatu yang akan membuatmu kesal
Misalnya temen fake mu itu secara tiba-tiba datang sama kamu buat minta bantuan kamu, baik itu pinjam uang atau lainnya jika kamu merasa itu hanyalah rayuan palsu alis hanya menafaatkan kamu, lebih baik kamu tolak untuk membantu dia karena nantinya kamu akan merasa menyesal setelah membantu dia.

Itulah cara menghadapi teman fake, jika bermanfaat silahkan share keteman dan media sosial kamu dan jangan lupa berkomentar juga jika kamu ada tips lain menghadapi teman fake.
Tips Ngadepin Teman Fake Dengan Mudah Tips Ngadepin Teman Fake Dengan Mudah Reviewed by Robby Jungjunan on Januari 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.