5 Tips Ampuh Move On Dari Mantan Gebetan Yang Gagal Kamu Miliki - Robby Jungjunan

5 Tips Ampuh Move On Dari Mantan Gebetan Yang Gagal Kamu Miliki

Move on dari gebetan adalah sesuatu hal yang wajar terjadi dalam dunia percintaan para remaja, namun seringkali mereka yang gagal mendapatkan gebetannya menyesali dengan membuat seolah-olah gebetannya adalah separuh jiwa dan harapannya kamu. Padahal kan itu hanya gebetan saja bukan calon istri/suami yang gagal.

Bagi kamu para remaja khususnya yang kesulitan melupakan gebetan kamu karena kamu merasa sudah dekat dan sering berhubungan dengan gebetan tersebut sehingga kamu tidak rela ketika gebetan kamu itu malah menjadi pacar orang lain.

tips move on


Tips Move On Dari Mantan Gebetan


1. Atur Mindset kamu
Sesuatu hal yang terjadi kepada kamu mulai dari rasa menyesal, kecewa dan bahagia itu di tentukan oleh mindset kamu sendiri. Begitu pun ketika kamu harus move on dari gebetan, kamu harus atur bahwa gebetan kamu itu hanyalah teman biasa dan hilangkan rasa ingin memiliki. Itu baru gebetan aja loh, kamu nanti bisa memperjuangkan untuk menjadi istri/suaminya. Yang terpenting biarkan dia bahagia dengan cara dia sendiri, akan ada saatnya giliran kamu yang akan memiliki dia seutuhnya dan selama-lamanya. Sekarang kamu jangan putuskan hubungan dengan gebetan kamu, komunikasi harus masih lancar namun topik pembicaraan harus kamu sesuaikan sebagaimana chatting dengan teman. Jika kamu masih ingin berjuang mendapatkan dia, Kamu hanya perlu jaga dia dari jauh agar gebetan kamu itu tidak menjadi sosok yang memiliki prilaku menyimpang yang disebabkan oleh pacarnya.

2. Alihkan perhatian dan kegiatan kamu
Jika kamu sedang sedih karena gebetan tidak bisa kamu miliki, jangan untuk hanya tiduran atau menyendiri dikamar karena nantinya kamu akan ingat mantan gebetan kamu itu. Lebih baik kamu alihkan perhatian kamu dengan kegiatan yang bisa melupakan terhadap kenangan-kenangan gebetan kamu. Misalnya lebih sering nongkrong atau kumpul bareng teman-teman, lebih sering berolahraga, bermain game, menulis, dan lainnya yang bisa menciptakan sesuatu hal yang lebih positif daripada kamu hanya meratapi nasib tidak bisa memiliki dia. Jangan buang-buang waktu kamu hanya karena gebetan kamu, belum tentu juga kan dia adalah seseorang terbaik untuk kamu? Percaya aja sama rencana Tuhanmu.

3. Berhenti untuk kepoin Dia
Biasanya orang yang baru patah hati lebih sering untuk melakukan stalking terhadap mantan pasangannya karena ingin tahu apa yang dia lakukan setelah mereka tidak bersama lagi. Padahal ini adalah langkah yang salah untuk kamu bisa move on dari mantan gebetan kamu. Semakin kamu ingin tahu soal dia semakin kamu akan mengingat kenangan bersamanya. Memutuskan untuk tidak melihat kegiatan dia, bukan berarti kamu harus memblok semua akun media sosialnya. Jika saat kamu stalking dengan dia dan mantan gebetan kamu itu memposting dengan pacarnya, bisa-bisa kamu nangis dan keinget dia lagi. Gak mau kan?

4. Cari tempat untuk curhat
Agar kesedihan kamu tidak begitu sakit, lebih baik kamu ceritakan kesedihan kamu itu ke orang yang paling kamu anggap bisa menjaga rahasia dan selalu bisa memberikan solusi. Biasanya orang yang mendengarkan curhatan kamu akan memberikan sebuah solusi yang bisa membuat pikiran dan hati kita lega karena ada sebuah dukungan eksternal. Ini sangat membantu sekali untuk kamu yang ingin move on dari mantan gebetan.

5. Cari gebetan baru
Jika kamu merasa selalu ingat dengan mantan gebetan kamu, lebih baik kamu cari gebetan yang baru lagi deh, biarkan mantan gebetanmu itu yang menyesal saja tidak memilih kamu. Tapi ingat kamu harus serius memperjuangkan untuk mendapatkan gebetan baru tersebut jangan sampai jadikan dia sebagai pelarian saja karena itu akan menyakiti hati si cewek/cowok tersebut. Jangan terlalu lama untuk mengungkapkan bahwa kamu cinta sama dia. Misalnya kamu pendekatan 1 minggu, nah setelah kamu merasa nyaman dan klop dengan dia, segeralah untuk mengungkapkannya walaupun kamu itu cewek sekalipun daripada nanti malah jadian sama yang lain, nanti kamu sakit hati lagi.

Itulah tips move on dari mantan gebetan, semoga bermanfaat bagi kamu yang hatinya sedang tersakiti. Bagikan keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa move on. Berkomentar juga jika kamu punya tips lain tentang cara move on.
5 Tips Ampuh Move On Dari Mantan Gebetan Yang Gagal Kamu Miliki 5 Tips Ampuh Move On Dari Mantan Gebetan Yang Gagal Kamu Miliki Reviewed by Robby Jungjunan on Desember 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.