13 Tips Bermain Free Fire Agar Selalu Booyah - Robby Jungjunan

13 Tips Bermain Free Fire Agar Selalu Booyah

Free fire merupakan game android bergenre Fps terpopuler di indonesia setelah PUBG mobile. Free fire memiliki ukuran game yang kecil sehingga kamu bisa memainkannya meskipun spesifikasi smartphone kamu cukup rendah. Jika didalam sebuah game pubg apabila menang memiliki tagline "winner winner chicken dinner", di free fire sendiri memiliki tagline "Booyah". Seperti yang kalian tahu bahwa game free fire yang menjadi poin untuk bisa menang adalah survive. Kill tidak menjadi prioritas utama untuk bisa menang.

cara bermain free fire

Meski banyak yang bilang grafiknya 8 bit, tapi menurut saya tidak sejelek apa yang mereka hina. Sekarang pihak free fire sudah mulai meningkatkan grafik dari gamenya agar kepuasan pemain meningkat. Walaupun memang belum bisa menyamakan dengan grafik pubg mobile yang memiliki grafik yang keren.

Rekomendasi Strategi Bermain Free Fire


Turun pada tempat yang sepi. Ini akan mempelama waktu atau menghambat kamu untuk cepat mati untuk kamu berada di dalam arena. Jika kamu memaksakan ketempat yang ramai, mungkin saja baru turun harus langsung war. Mungkin kalau kamu ingin bermain bar bar bisa saja asalkan kamu bisa menghendel semua musuh yang ada disana. Tempat yang paling ramai adalah tempat-tempat yang dekat dan sejalur dengan perlintasan pesawat. Jadi untuk mendapatkan tempat yang sepi kamu harus turun jauh-jauh dari jalur perlintasan pesawat.

Kombinasi senjata menentukan permainan kamu. Untuk awal game senjata yang saya rekomendasikan adalah senjata AR dan senjata SMG, atau jika kamu menemukan shotgun, kamu bisa kombinasikan senjata AR dan senjata shotgun karena akan berguna juga untuk late game nantinya. Senjata sangat menentukan cepat atau tidaknya untuk membunuh musuh, karena jika damage dari senjata musuh lebih gede, otomatis kamu akan kalah. Intinya untuk senjata utama harus ada senjata AR dan untuk senjata keduanya bebas terserah kamu enaknya. Untuk sniper sendiri lebih baik digunakan jika kamu memang sudah bisa menggunakannya.

Sedia Medkit yang cukup. Untuk dibawa ke late game, kamu bisa menyimpan medkit 7-10 medkit karena ini sangat berguna nantinya saat musuh yang tersisa sudah sedikit, kemungkinan untuk selalu tertambak akan bertambah besar. Jadi selalu sediakan medkit yang cukup agar nantinya tidak perlu mencari jika diperlukan.

Menembak yang lincah. Ketika kamu berhadapan dengan musuh, usahakan untuk tidak menembak sambil diam kecuali jaraknya memang jauh. Saat menembak jarak dekat sambil melompat-lompat sangat direkomendasikan karena untuk mempersulit musuh untuk menembak kearah kita sedangkan kita lebih mudah untuk menembak mereka. Jangan jongkok ketika menembak karena musuh akan lebih mudah untuk menembak headshot.

Lari atau jalan selalu jigjag dan sesekali melompat. Karena kita tidak tahu musuh dimana dan memakai senjata apa, kita lebih baik ketika lari atau jalan dengan jigjag agar musuh kesulitan untuk menembak kita, sesekali juga sambil melompat-lompat untuk mempersulit musuh menembak juga.

Selalu berada di ujung zona aman. Bertujuan agar kamu lebih mudah untuk menyaring musuh karena jika kamu berada di tengah-tengah zona aman, kamu akan menjadi sasaran banyak musuh lainnya. jika diujung mungkin hanya beberapa orang yang akan kita temui.

Baca Juga: Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah Menggunakan TCASH

Gloo Wall membantu di late game. Gloo wall adalah sebuah bentuk pertahanan yang memunculkan berupa benteng pada posisi yang kita arahkan. Jika kamu dikepung oleh banyak musuh dengan gloo wall, kamu bisa membentengi beberapa arah agar kamu fokus untuk membunuh pada satu arah saja dan membunuh musuh lainnya secara sedikit demi sedikit. Kamu bisa membawa 7 gloo wall untuk di late game.

Hindari posisi sandwitch. Posisi ini adalah dimana kamu diserang para posisi arah kanan dan kiri kalian, sehingga kemungkinan kamu terbunuh semakin besar. Untuk itu kamu lebih baik kabur jika kamu tahu bahwa kamu sedang berada pada posisi sandwitch karena jika misalnya kamu menyerang musuh arah kanan, nanti musuh arah kiri juga akan menembaki kamu.

Berjalan jongkok untuk mendekati musuh. Jika kamu melihat musuh didekat kamu, untuk mendekatinya agar tidak di ketahui posisi kamu, lebih baik berjalan jongkok karena berjalan jongkok suara kaki kamu tidak akan terdengar oleh musuh.

Jangan berada di open field. Maksudnya adalah jika kamu berada di tempat atau lapangan terbuka, kemungkinan musuh untuk melihat kamu dari segala arah semakin besar, ini tentunya akan mempersulit permainan kamu nantinya karena jika lari akan tetap ditembaki, masih mending jika lari ke rumah nya deket, kalau jauh? untuk bisa selamat itu keberuntungan kamu.

Selalu berdampingan ketika main squad atau duo. Ini bertujuan agar ada bahan untuk mencover kita jika kita tertembak parah sehingga temen kamu bisa menggantikan kamu untuk menembaki mereka. Jika kita terpisah mungkin nanti kita akan menemui musuh yang beregu juga sehingga kamu akan kesulitan untuk menghandel semuanya. Jadi kemanapun harus tetap sama-sama, berguna juga jika kamu kekurangan medkit atau peluru, kamu bisa minta kepada teman kamu dengan berbicara melalui voice game.

Loadout membantu kamu di awal game. Baik loadout survival ataupun loadout basic, jika kamu punya lebih baik digunakan karena akan membantu kamu dalam permainannya. Loadout yang sering saya gunakan adalah peta harta dan create supply. Loadout peta harta ini berguna untuk memberikan perlengkapan game yang bagus-bagus dan diberikan pada posisi peta acak, sehingga kita harus menuju ke peta harta tersebut untuk mendapatkan perlengkapan khusus dan hanya bisa dipakai ketika kamu masih dalam pesawat. Loadout create supply berguna untuk memberikan supply langsung secara random kepada kita. Kamu bisa menyesuaikan loadout sesuai kenyamanan kamu.

strategi bermain free fire

Berhati-hati terhadap airdrop. Saat kedatangan airdrop, ketika kamu akan mengambilnya pastikan area sekita bersih dalam artian tidak ada musuh karena airdrop paling diburu oleh para pemain sehingga musuh akan selalu berdatangan ketempat airdrop berada baik airdrop baru atau sudah lama. Setelah kondisi aman kamu harus segera mengambilnya dengan berlari sprint dan langsung ambil loot yang ada dengan cepat untuk menghindari musuh yang datang. Kamu juga bisa menggunakan loadout airdrop untuk memancing musuh datang, sehingga kamu bisa menembakinya ketika sedang looting pada airdrop yang kita datangkan.

Itulah strategi dan cara bermain free fire agar booyah, semoga kamu bisa bermain dan booyah disetiap gamenya. Share keteman dan media sosial kamu agar mereka bisa booyah juga. Berkomentar juga jika ada hal yang ingin ditanyakan seputar free fire atau kamu memiliki tips lain untuk bermain free fire agar bisa booyah dengan mudah.
13 Tips Bermain Free Fire Agar Selalu Booyah 13 Tips Bermain Free Fire Agar Selalu Booyah Reviewed by Robby Jungjunan on Desember 14, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.