Rabu, 21 November 2018

Cara Instan Riset Hashtag Populer Di Instagram Untuk Jualan

Hashtag di instagram sangat berperang penting dalam menentukan interaksi antara pengguna instagram dengan postingan yang kita buat, terutama bagi orang yang memanfaatkan instagram untuk berjualan. Optimasi pada instagram salah satunya adalah penggunaan hashtag, tidak seperti pada sebuah website/blog yang optimasinya berupa SEO. Kita dianjurkan untuk tidak sembarangan dalam menulis hashtag, perlu untuk melakukan riset terlebih dahulu agar produk atau postingan kita bisa lebih banyak dilihat oleh orang sehingga persentase penjualan akan meningkat.

Baca Juga: Cara Save dan Repost Instastory Orang Lain Tanpa Ketahuan

Diinstagram penggunaan hashtag dibatasi dengan jumlah maksimal 30 hashtag. maka dari itu, kamu harus memanfaatkan hashtag yang akan digunakan supaya bisa mendapatkan hasil maksimal untuk pemasaran produk yang anda jual. Dengan penggunaan hashtag setidaknya bisa menambah jumlah follower, like dan komentar.

Cara Reset Hashtag Populer Instagram


1. Buka instagramnya terlebih dahulu.
2. Pergi ke menu search, kemudian pilih kategori hashtag dan silahkan ketik sesuai produk/postingan yang akan dibuat.

cara riset hashtag populer instagram

3. Misalkan saya akan mencari hashtag untuk produk jaket saya. Maka saya ketik jaket dipencarian. Akan terlihat banyak hashtag dan jumlah kiriman yang menggunakan hashtag tersebut.

hashtag instagram search

4. Silahkan kamu pilih hashtag yang akan kamu pakai, setelah dibuka akan terlihat banyak kiriman/postingan yang berhubungan dengan jaket. Pada hashtag terkait bisa kamu gunakan juga semua hashtag yang diberikan untuk memperluas jangkauan kiriman produk kamu.

riset hashtag

5. Jika dirasa kurang banyak hashtag nya, silahkan ulangi lagi caranya seperti diatas untuk hashtag lainnya.

Itulah cara riset hashtag populer instagram, semoga produk anda yang dijual diinstagram bisa lebih maksimal lagi dalam hal marketingnya sehingga produk anda bisa meningkat dalam jumlah penjualnnya. Jangan lupa share keteman kamu dan berkomentar juga jika ada hal yang ingin ditanyakan seputar hashtag populer di instagram.



EmoticonEmoticon