Senin, 05 November 2018

Cara Vote Indonesian Idol Junior Melalui SMS

Persaingan para idol semakin seru, kini satu persatu para idol gugur untuk melanjutkan mimpinya. Semua itu tidak terlepas dari peran kita selaku masyarakat untuk mendukung para penyanyi muda agar bisa terus bertahan di panggung indonesian idol sampai dengan juara.

Penyanyi muda memiliki suara yang bagus namun sedikit dukungan, tetap saja akan membuat mereka harus gugur dari indonesian idol ini. Sangat penting sekali untuk mendukung mereka, salah satu bentuk untuk mendukung adalah dengan cara voting. Beberapa metode vote yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara sms dan vote online.

Baca Juga : Cara Vote Online Indonesian Idol Junior

Kini tinggal tersisa 8 peserta setelah Jumat, 02 november 2018. Joa harus tersisih di panggung Indonesian Idol. Ke-8 perserta itu adalah Anneth, Deven, Charisa, Gogo, Mirai, Nashwa, Putri, dan Rasya. Mari dukung idol jagoan kamu agar bisa mewujudkan mimpinya sebagai penyanyi berkualitas.

Cara Vote SMS Indonesian Idol Junior


1. Silahkan buka pesan di handphone anda dan buat pesan baru.
2. Silahkan ketik NAMA PESERTA kirim ke 95151. kamu akan dikenakan tarif 2200/sms. Akan ada balasan ucapan terima kasih atas partisipasi di program indonesian idol junior.

cara vote sms indonesian idol junior

Terlihat dari gambar diatas, saya mendukung deven karena memang suaranya yang bagus dan jernih, Deven juga penjiwaan selalu bagus setiap lagu yang dibawakan. Tidak hanya Deven jagoan saya juga ada Anneth dan Gogo.

Itulah Cara Vote Indonesian Idol Junior melalui SMS, semoga jagoan kamu bisa terus mewujudkan mimpinya menjadi idol muda dan penyanyi berkualitas. Jangan lupa share keteman dan media sosial kamu agar mereka juga bisa tahu. Berkomentar juga siapa jagoanmu di Indonesian Idol Junior.


EmoticonEmoticon