Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah Menggunakan TCASH

Mobile legend merupakan salah satu game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang paling alris di Indonesia. Hampir semua masyarakat Indonesia memainkan game mobile legend sebagai hiburan ataupun mengejar profesional player.

Salah satu alat pembayaran untuk membeli skin adalah Diamond, untuk mengisinya kita harus melakukan top up terlebih dahulu agar diamond dalam akun mobile legend kita bertambah. Jika membeli langsung melalui game mungkin terbilang lebih mahal.

Selain melalui codashop dan unipin, kita juga bisa melakukan isi diamond melalui TCASH. Harga nya sama dengan yang ada di codashop, cuman jika menggunakan TCASH, tidak ada biaya admin. Dalam proses pemebeliannya pun tidak seribet codashop dan unipin.

Bagi kamu yang tidak memliki uang untuk isi saldo TCASH, kamu bisa mendapatkan saldo TCASH gratis dengan menukarkan poin telkomsel. (Baca Juga: Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Saldo TCASH

Cara Top up Diamond Mobile Legend Menggunakan TCASH

1. Buka aplikasi TCASH terlebih dahulu. Dimenu utama silahkan pilih Game/digital.

beli diamond mobile legend murah

2. Kemudian pilih mobile legend.

top up mobile legend legal

3. Silahkan masukan id game dan id server kamu. Masukan tanpa menggunakan tanda kurung. Misalnya jika id game dan server kamu adalah 123456(9876) maka tinggal masukan saja 1234569876.

cara bei diamond mobile legend

4. Selanjutnya kamu pilih berapa diamond yang akan kamu isi. Disana juga disertakan dengan harganya. Setelah itu, kamu tekan konfirmasi.

cara mendapatkan saldo tcash gratis

5. Akan diminta untuk memasukkan pin TCASH terlebih dahulu, silahkan masukkan pin TCASH kamu.
6. Proses pembelian diamond sudah selesai. Silahkan cek akun mobile legend kamu apakah diamond sudah masuk atau belum

Itulah cara beli diamond mobile legend, jangan lupa untuk share ke media sosial kamu ataupun ke teman push rank kamu. Berkomentar juga dibawah artikel ini jika mengalami kendala saat pengisian diamond mobile legend atau hanya ingin sekedar bertanya.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cara Tukar Poin Telkomsel Menjadi Saldo TCASH

Next Article

Cara Menonaktifkan Auto Correct Pada Keyboard Android

Related Posts