Selasa, 23 Oktober 2018

Cara Mengetahui Whatsapp di Sadap

Whatsapp merupakan media sosial yang paling banyak digunakan saat ini. Banyak kemungkinan yang akan terjadi yang dilakukan oleh orang-orang jahat untuk mengakali sistem atau fitur yang ada di whatsapp untuk menyadap wa orang lain. Kini kita harus menghindari agar kita tidak menjadi korbannya.

Cara mengetahui wa disadap

1. Lihat status pesan dan room chat
Apabila anda mengalami keanehan seperti pesan yang tiba-tiba ter-read sendiri padahal kamu belum membaca, atau tiba-tiba kamu mengirim pesan ke orang lain namun kamu tidak sedang chatting. Ini menandakan bahwa wa kamu sedang di pantau oleh orang yang belum ketahui. Tapi, sebelum kesana kamu perhatikan juga apakah ada orang yang minjem hp kamu terakhir kali sebelum kamu merasakan keanehan ini. Jika ada dan kamu curiga bisa saja dia bajak handphone kamu atau memang dia menyadapnya.

Baca Juga: Cara Mudah Menyimpan Story Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi

2. Lihat perangkat yang terhubung
Salah satu fitur whatsapp adalah whatsweb dimana kita bisa menggunakan whatsapp pada perangkat lain seperti laptop yang harus diakses melalui browser. Mungkin jika kita lengah, kejadian ini akan lebih besar kemungkinan terjadi pada diri anda. Jadi, tetap jaga whatsapp anda dari siapa pun. Lalu bagaimana cara perangkat apa saja yang terhubung dengan whatsapp kita.
  • Pertama buka whatsapp anda. Tekan icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas layar.
  • Tekan whatsapp Web


cara menghentikan wa disadap

  • Jika setelah menekan whatsapp web, kamu ditunjukan scan barcode berarti whatsapp kamu aman. Tapi jika diperlihatkan perangkat yang terhubung seperti gambar dibawah ini, maka whatsapp kamu sedang disadap oleh orang lain.


cara mengatasi whatsapp disadap


Cara Menghentikan WA disadap

1. Buka whatsapp anda. ekan icon titik tiga yang berada di pojok kanan atas layar.
2. Tekan Whatsapp Web
3. Kemudian tekan keluar dari semua perangkat.

cara sadap whatsapp orang lain

4. Maka secara otomatis perangkat lain yang terhubung dengan whatsapp anda akan logout dengan sendirinya.

Itulah cara mengetahui dan menghentikan saat whatsapp kita disadap, jika bermanfaat silahkan share keteman kamu dan jangan lupa untuk berkomentar juga pada artikel ini jika ada hal yang ditanyakan atau ada ciri-ciri lain saat wa disadap.


EmoticonEmoticon