Minggu, 23 September 2018

Cara Mudah Menyimpan Story Whatsapp Teman Tanpa Aplikasi

cara menyimpan story wa tanpa aplikasi

Terkadang story whatsapp temen kita itu unik dimana kita ingin menyimpannya tanpa perlu screenshoot atau langsung minta ke pemilik storynya. Mungkin diluaran saja merekomendasikan dengan bantuan pihak ketiga yaitu menggunakan aplikasi. Menggunakan aplikasi itu selain memakan resiko, makan kuota lebih banyak daripada tanpa aplikasi. Jika bisa tanpa aplikasi kenapa harus pakai aplikasi? Lalu bagaimana caranya jika tanpa aplikasi? kita akan memanfaatkan fitur file manager.

Story whatsapp hanya berlaku selama 24 jam setelah itu, story akan hilang. Sebelum story itu hilang kita simpan story teman kita untuk di repost atau di save saja. Kebanyakan orang akan menyimpan story whatsapp yang berhubungan dengan motivasi, video lucu, atau bahan untuk bergosip. Bener gak sih? Jujur ada deh. Hehehe.

Cara save story WA teman


1. Buka file manager di handphone, lalu pergi ke pengaturan terlebih dahulu dan nonaktifkan fitur sembunyikan file sistem.

cara menyimpan video dari status wa tanpa aplikasi
Baca Juga : Cara Instan Save dan Repost Instatory Orang Tanpa Ketahuan

2. Selanjutnya cari folder whatsapp -> media -> .statues

cara menyimpan status whatsapp orang lain

3. Akan ada banyak list story teman kamu yang telah ditonton/dilihat di whatsapp.

cara save story wa teman

4. Untuk menyimpan silahkan pindahkan/copy file tersebut ke folder galeri atau folder lainnya yang kamu inginkan.

Itulah cara save story whatsapp teman kita tanpa aplikasi, mudah bukan? Jangan lupa untuk share keteman kamu dan juga berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan seputar save story wa.


EmoticonEmoticon