Minggu, 01 Juli 2018

5 Rekomendasi Drone Murah Dibawah 1 Juta Untuk Pemula

Memiliki drone selain menjadi hobby juga menjadikan kita lebih terlihat keren karena mempunyai barang yang lumayan unik dan tidak di miliki oleh setiap orang. Untuk menggunakan sebuah drone biasanya kita harus mempunyai skill yang baik untuk menerbangkannya juga kita harus mengetahui apa saja peraturan untuk menerbangkan sebuah drone dengan baik dan benar. Karena sering sekali orang yang baru mencoba drone menerbangkannya dengan salah atau melanggar aturan basic untuk menerbangkan drone.

Setelah kita mengetahui apasaja peraturan dan cara menerbangkan drone, waktunya kita membeli drone. Biasanya harga drone ini tergolong mahal tetapi ada beberapa versi dari drone yang murah. Nah untuk pemula sobat bisa membeli drone yang harganya murah terlebih dahulu untuk latihan sekaligus menghemat biaya. Jika sobat sudah siap maka berikut ini adalah daftar daftar drone yang harganya murah tersebut.

Drone murah terbaik dibawah 1 juta


1. Drone Cheerson CX-10C
drone murah waktu terbang lama
Drone ini yang paling murah di list yang mimin buat ini, untuk harganya yaitu hanya 315 ribu rupiah saja murah bukan. Sedangkan untuk spesifikasi dari drone mini ini adalah mempunyai berat 15 gram. Dengan ukurannya yang mini yaitu  hanya sekitar 62 x 62 x 20 mili meter saja, selain itu drone murah ini mempunyai camera yah walau tidak bagus kualitasnya yaitu hanya 0,3 MP sudah pasti tidak work jika di gunakan yah bagaikan hiasan saja lah ya. Selain itu untuk bermanufer drone murah ini mempunyai ketinggian maksimal untuk terbang yaitu antara 15-30 Meter dari kita untuk data tahan dari baterainya yaitu 3-4 menit terbang saja, yah lumayan lah untuk latihan.

2. GoolRC MT 9916
drone murah untuk gopro
Masih dengan spesifikasi yang tidak terlalu berbeda dengan drone yang sebelumnya yaitu dengan harga hanya 330 ribu rupiah saja atau selisih hanya 15 ribu dari yang sebelumnya sobat sudah mendapatkan drone yang ukurannya lebih kecil tetapi untuk daya tahan baterai yang lebih unggul yaitu 6-8 menit tahan terbang. Bukan itu saja drone GoolRC MT 9916 ini mempunyai ukuran yang lebih kecik tetapi lebih berat.

3. Seeker AF910
drone murah terbaik 2018
Kita naik ke level selanjutnya dengan harga yang lumayan yaitu dua kali lipat dari drone yang sebelumnya tetapi untuk basis kamera yah masih sama yaitu 0,3 MP yah cuma untuk hiasan saja lah. Untuk ukuran dari drone yang satu ini lebih besar dari kedua drone sebelumnya yaitu 130 x 130 x 30 mm dan mempunyai daya tahan batetai yang lumayan yaitu 7-8 menit terbang. Harga dari drone yang satu ini sekitar 700 ribu rupiah.

4. Fayee FY550 Phantom-II
drone murah untuk pemula dibawah 500 ribu
Kita naik harga ke drone dengan harga 800 ribu rupiah di kelas ini admin merekomendasikan Fayee FY550 Phantom-II dengan camera yang sudah di upgrade yaitu 2 MP atau bisa di bilang setara dengan hp nokia yang sudah ada kameranya hehe. Nah untuk Ukurannya sendiri yaitu sekitar 32 x 32 x 9 cm dengan berat 94 Gram.

5. Syma X5SC
drone murah untuk pemula
Yang terakhir kita menemui drone Syma X5SC yang mempunayi harga 850 ribu rupiah, untuk drone ini mempunyai jarak kendali yang lumayan jauh yaitu hingga 80 Meter tetapi tetap berhati hati jangan sampai drone hilang kendali karena terlalu jauh. Untuk kamera tetap sama yaitu 2MP dan ketahanan baterai 8-10 menit saat terbang.

Nah itulah tadi 5 drone dengan harga yang murah, sobat bisa menggunkaannya untuk melatih dan percobaan sebelum membeli drone profesional nantinya. Sekian informasi kali ini jangan lupa koment dan juga share.


EmoticonEmoticon