Selasa, 19 Juni 2018

Melihat Kehidupan Wanita Melalui Kacamata Pria di Popbela.com

Banyak pria yang mengurungkan niatnya untuk mendalami soal kehidupan para wanita, padahal mempelajari kehidupan wanita sangat penting karena setidaknya bisa kita terapkan untuk mendidik anak perempuan maupun pasangan anda. Dengan begitu anda sudah menjadi orang serba tahu dalam segala hal baik permasalahan pada pria maupun wanita.

popbela perusahaan media digital untuk wanita milenial dan gen z di indonesia


Bagaimana saya mendapatkan itu semua? Kamu tinggal kunjungi saja website popbela.com dan jangan lupa untuk membacanya. Popbela.com merupakan perusahaan media digital yang membahas soal fashion, kecantikan, dan gaya hidup untuk wanita milenial dan Gen Z di Indonesia.

Gen Z adalah generasi yang terlahir setelah generasi milenial. Orang yang termasuk Gen Z terlahir pada tahun 1995-2010. Biasanya Gen Z merupakan generasi yang paling dekat dengan teknologi atau yang sudah melek terhadap kemajuan teknologi.
Tidak ada salahnya kita mengetahui masalah-masalah yang terjadi pada wanita untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita. Yang tidak boleh dilakukan oleh pria adalah menjadi sosok seperti wanita.

Keuntungan jika kamu sebagai pria membaca aktif di popbela.com : 


#1 Mengetahui persoalan seks pada wanita

review popbela.com

Baca : Posisi Seks ini Bisa Memuaskan Orgasme pada Wanita

Persoalan seks terkadang menjadi hal yang tabu untuk didiskusikan secara langsung dengan pasangan kita. Banyak pasangan yang hanya bisa diam saja ketika dirinya tidak bisa puas dalam hal berhubungan badan.

Ini menjadi persoalan yang tidak bisa dianggap remeh oleh para pria, mulai bertindak untuk mengetahui posisi apa saja yang bisa memuaskan persoalan seks pasangan kita. Popbela.com menyediakan konten mengenai pendidikan seks yang bisa kamu baca secara bebas yang pasti usia kamu minimal 18 tahun agar bisa mencerna lebih matang soal isi dari materinya.

#2 Bisa memperlakukan wanita lebih romantis lagi

review popbela.com

Baca : So Sweet! 9 Ilustrasi yang Nggak Kalah Romantis dengan Drama Korea

Terkadang kita dihadapkan pada wanita yang senang apabila diperlakukan dengan cara romantis sedangkan kita sebagai pria tidak tahu apa saja yang bisa dianggap romantis oleh pasangan kita. Dengan adanya artikel dari popbela, kamu sudah bisa mulai memperlakukan pasangan kamu lebih romantis agar bisa membuat hubungan bisa awet dan harmonis

Kamu bisa mencoba semua poin yang ada pada artikel tersebut agar kamu bisa lebih romantis dari drama-drama korea yang ada. Biasanya cewek gemar terhadap drama korea karena memang disajika dengan keromantisan yang sangat pekat. Walaupun tampan kita kala dengan Lee Jongsuk, setidaknya kamu bisa memberikan hal romantis untuk bisa dibanggakan oleh pasangan kita. Agar bisa lebih lengket hubungannya.

#3 Penting bagi pria untuk mengetahui betapa sulitnya menjadi seorang ibu

review popbela.com

Baca : 10 Ilustrasi Ini Gambarkan Rasanya Menjadi Ibu di Usia 20an

Ibu rumah tangga merupakan pekerjaan yang paling susah mengalhkan semua jenis pekerjaan yang ada dengan begitu, pria tidak boleh meremehkan dengan tugas seorang ibu rumah tangga. Kita bisa lihat ibu kita harus bangun pagi, menyiapkan makanan, cuci piring, cuci baju, mengurus kamu, mendidik kamu, apalagi jika anaknya bandel betapa sabarnya mereka untuk menahan emosinya.

Tidak hanya menghargai seorang ibu, seorang istri pun harus kita hargai. Jangankan menggantikan peran seorang ibu rumah tangga, baru sehari pasti kamu akan merasakan betapa capeknya menjadi seorang ibu yang harus mendidik anaknya, membersihkan rumahnya, menyiapkan makanannya dll. Dengan adanya artikel dari popbela ini para pria harus mulai bisa menghargai keberadaan ibu dan istri kita.

#4 Mengingatkan pasangan anda untuk menggunakan softlens yang benar

review popbela.com

Baca : 7 Kesalahan yang Wajib Kamu Hindari Saat Memakai Softlens

Jaman sekarang softlens sudah banyak di gunakan oleh para wanita entah itu karena mata minus atau hanya untuk mempercantik penampilan dari mata. walaupun hanya menggunakan softlens hanya sekali-kali namun, penggunaan yang salah bisa mengakibatkan hal yang serius seperti buta. Untuk itu, para pria tidak ada salahnya untuk mengingatkan pasangan kita agar selalu menggunakan softlens sesuai dengan prosedurnya.

Jika dia menganggap kamu sok tahu, coba deh kasih tahu artikel dari popbela ini agar pasangan atau para wanita lainnya menyadari bahwa tidak bisa sembarangan dalam penggunaan softlens. Dengan mengetahui kesalahan apa saja yang sering terjadi saat penggunaan softlens, setidaknya mereka bisa memakai softlens dengan benar.

#5 Channel Quiz Popbela bisa menemani saat kencan dengan pasangan

review popbela.com

Mungkin saat kamu mengajak kencan pasangan kamu ke cafe atau tempat makan, sambil menunggu makanan datang kamu bisa mengajak pasangan kamu untuk mengunjungi dan mengikuti channel quiz dari popbela.com karena ada banyak banyak quiz yang bisa di ikuti dan saya yakin pasangan kamu akan ketagihan untuk mengikuti quiz lainnya.

Walaupun isi dari quiz di peruntukan untuk wanita, kamu bisa membagikan kebahagiaan dengan mengenalkan popbela pada pasangan anda. Dengan begitu, popbela.com menjadi solusi permasalahan pada pasangan anda.

Semua poin yang disebutkan diatas hanya sebagian saja, selebihnya kamu sendiri yang harus menemukannya. Langsung kunjungi saja popbela.com


EmoticonEmoticon