Senin, 04 Juni 2018

Raih Banyak Pahala Di Bulan Ramadan Bersama TCASH

TCASH layanan non-tunai masa kini

Bulan ramadan adalah bulan yang penuh dengan berkah dimana kebaikan yang kita lakukan akan dilipat gandakan oleh Alloh S.W.T. Tidak perlu berjalan keluar atau mencari-cari orang yang membutuhkan untuk anda beri karena TCASH telah menyediakan layanan non tunai untuk #JadiBaik Di Bulan Baik.

Dengan TCASH kamu bisa melakukan kebaikan dengan cara berbagi uang, mengirim pulsa kepada orang tua maupun orang tersayang, donasi, dan lainnya yang dilakukan hanya dengan sebuah smartphone yang terpasang aplikasi TCASH yang bisa kamu dowload di playstore maupun appstore.

Cara pakai TCASH pun cukup mudah bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja asal ada saldo didalamnya. Tidak hanya penggunaannya saja, dalam melakukan top up pun sangat mudah. Kamu bisa top up saldo TCASH menggunakan sms banking, transfer dari bank, dan di grapari atau mini market (Alfamart/Indomart, dan lainnya).

Kamu juga bisa melakukan tarik saldo, kirim uang, penyaluran program bantuan pemerintah kepada masyarakat hanya kamu harus mengupgrade tipe akun ke full service agar bisa merasakan fitur tersebut dengan cara pergi ke GraPARI Telkomsel untuk mendaftarkannya.


#Pengalaman selama menggunakan TCASH


pengalaman menggunakan TCASH
Dengan adanya TCASH ini saya sangat terbantu sekali terutama untuk pengisian pulsa dan data karena saat melakukan pengisian saldo 100ribu dan digunakan untuk pengisian pulsa pada nomer telkomsel loop ternyata mendapatkan bonus 1GB/7 hari serta mendapatkan saldo bonus sebesar 30ribu yang hanya bisa ditukarkan dengan pengisian data internet.

Dalam penerapannya juga mudah untuk digunakan semua orang bisa memakai TCASH sebagai layanan non-tunai. Dengan adanya layanan non-tunai ini kita tidak perlu membawa uang terlalu banyak cukup kamu isikan saldo ke akun TCASH milikmu dan gunakan TCASH TAP untuk pembayaran yang lebih mudah.

Sudah banyak merchant yang bekerja sama dengan TCASH diantaranya CGV cinemas, Mc Donal's, Agoda, J.CO, KFC, Starbuck, Solaria, Indomart, Alfamart, Bluebird, Bread Talk, dan merchant TCASH lainnya. (Baca : Merchant TCASH lainnya)

#Upgrade tipe akun ke full service lebih mudah


Untuk bisa merasakan semua fitur yang ada pada TCASH, kamu bisa mengupgrade tipe akun kamu dari basic service ke full service. Tinggal datang ke GraPARI Telkomsel untuk verifikasi data dengan membawa kartu identitas (KTP/Passport).

Sebenarnya untuk saat ini tersedia upgrade tipe akun melalui video call, untuk mekanismenya sendiri masih kurang jelas dan saya tidak mencoba menggunakan cara ini karena memang diluncurkan pada bulan maret kemarin masih bisa dikatakan tahap penyempurnaan. Beberapa orang yang melakukan upgrade melalui video call mengatakan kita harus menunggu lama untuk bisa ditelpon dengan video call setelah mengunggah foto KTP dan Berfoto sambil memegang KTP.

Saran dari saya untuk melakukan upgrade agar lebih cepat, lebih baik kamu datang ke GraPARI untuk proses lebih lanjut dan tidak ada biaya apapun alias gratissssss.

#Bagaimana sih mengaktifkan TCASH TAP?



Membeli TCASH TAP di Minimarket (Alfamart/Indomart) terlebih dahulu, Kamu tinggal bilang pada kasir bahwa kamu ingin membeli stiker TCASH biasanya barang berada di dekat kasir. Harganya pun sangat murah yakni 5ribu saja.

Caranya mengaktifkan sebagai berikut:

1. Setelah kamu mendapatkan produk TCASH yang sudah kamu beli di minimarket, silahkan telpon ke *800*80*nomor serial*pin TCASH kamu#. Nomor serial bisa dilihat di belakang stiker.

TCASH layanan e-money masa kini

2. Kamu akan dihadapkan dengan pilihan " Anda akan mengaktifkan TCASH dengan PIN ****** dan TCASH TAP dengan SN ************. Tekan 1 untuk melanjutkan". Silahkan kamu tekan 1 dan kirim.

3. Akan ada sms dari TCASH bahwa TCASH TAP telah berhasil di aktivasi.

4. Tinggal kamu pasang stiker TCASH di belakang case smartphone kamu, pastikan menempel pada tempat yang aman dimana tidak mengganggu kinerja dari smartphone. Tempat paling aman kamu bisa pasang di atas kanan/kiri pada case belakang smartphone kamu.

5. Sekarang kamu bisa menggunakan TCASH sebagai pembayaran non-tunai.

Kamu hanya perlu menempelkan stiker pada smartphone ke alat pembayaran TCASH TAP maka secara otomatis saldo dalam TCASH akan berkurang. Kamu masih belum paham? bisa lihat video dibawah ini.

Jika kamu masih ragu untuk mengaktifkan sendiri TCASH TAP kamu bisa pergi ke GraPARI sekalian sambil mengupgrade tipe akun ke full service.

#Cara isi saldo TCASH



Isi saldo di Alfamart/Indomart :


1. Pergi ke Alfamart/Indomart dimana saja.
2. Pergi ke kasir dan bilang bahwa kamu ingin mengisi saldo TCASH
3. Kasir akan memproses dan menanyakan berapa jumlah saldo yang akan diisi
4. Saat kasir menanyakan Mtoken, kamu buka aplikasi TCASH.
5. Di halaman awal kamu pilih Mtoken. Mtoken tersebut hanya berlaku 5 menit saja.
6. Berikan Mtoken tersebut kepada kasir dan tunggu hingga proses selesai.

Isi saldo di alfamart indomart

Atau kamu bisa lihat infografis sederhana berikut ini:

infografis menarik

Isi saldo melalui transfer bank


1. Masukan kartu atm anda. masukan pin dan pilih bahasa.
2. Pilih transkasi lainnya
3. Pilih Transfer
4. Pilih Bank lain
5. Masukkan nomer rekening tujuan ( 911+ nomer telkomsel kamu ), setelah itu tekan benar
6. Jika kamu disuruh untuk memasukkan nomer rekening kembali, kosongkan saja dan langsung tekan benar.
7. Isi saldo melalui transfer bank sudah selesai

INFOGRAFIS ISI SALDO
MENGGUNAKAN TRANSFER BANK
transfer bank untuk isi saldo TCASH

Selain di Alfamart/Indomart, transfer bank, kamu juga bisa isi saldo TCASH di GraPARI

#Mencari pahala menggunakan TCASH



Membelikan pulsa untuk orang tua atau orang tersayang


Kamu bingung untuk melakukan kebaikan apa agar menambah pahala di bulan ramadhan, ya belikan saja orang tua mu pulsa untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya, kerabatnya atau teman-temannya.

Atau mungkin orang tersayang kamu lagi mudik lebaran nih dan kamu khawatir dengan keadaannya, belikan saja pulsa agar bisa nelpon dan memberi kabar kepada kamu tentang kondisinya saat diperjalan menuju kampung halamannya. Mudah bukan? kamu tak perlu pergi ke warung atau ke konter tinggal buka aplikasi TCASH di handphone kamu.

Cara pengisian pulsa untuk nomer lain sangat mudah tinggal buka aplikasi TCASH -> dihalaman awal pilih pulsa/data -> isi untuk nomer lain -> pilih nomer -> pilih pulsa -> pilih jumlah pulsa -> pengisian pulsa sudah selesai.


Berdonasi menjadi lebih mudah


Mengamalkan sebagian harta untuk orang-orang yang membutuhkan adalah kebaikan yang luar biasa. Namun, yang menjadi masalahnya adalah kamu itu orang sibuk yang tidak ada waktu untuk meninggalkan kerjaan. Tidak perlu khawatir karena TCASH memberikan kemudahan bagi kamu dengan layanan non-tunai untuk bersedekah.

Kamu tinggal buka aplikasi TCASH -> dihalaman awal pilih bayar/beli -> tagihan baru -> scrool kebawah dan pilih donasi -> pilih jenis donasi -> masukan jumlah yang akan kamu donasikan.


Kirim uang untuk orang tua atau bagi-bagi THR untuk kerabat jauh


Kamu ingin bagi-bagi THR pada orang tersayang namun kamu tidak bisa pulang ke kampung halaman karena pekerjaan atau ada kesibukan lainnya. TCASH memberikan kemudahan untuk bisa mewujudkan keinginan untuk melakukan kebaikan.

Apabila kamu sudah mengupgrade ke full service maka fitur kirim uang/tarik tunai sudah bisa kamu gunakan. Kamu bisa megirim uang ke pengguna TCASH lainnya, dan mengirim ke rekening bank yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja download aplikasinya dan #pakeTCASH sekarang juga.


Bayarin asuransi kesehatan orang tua 


Apabila orang tua mengikuti asuransi BPJS kesehatan, ini menjadi salah satu cara untuk berbuat baik terhadap orang tua dengan membayarkan tagihan BPJS nya agar kesehatan mereka lebih terjamin dan bisa mengurangi pengeluaran perbulannya. Walaupun biaya perbulan asuransi kesehatan ini tidak besar, paling tidak ini sebagai rasa terima kasih telah membesarkan kamu meski jasa dan kasih sayangnya tidak bisa ternilai dengan apapun.


Ajak keluarga dengan berlibur hemat


kamu tidak perlu takut mengajak liburan keluargamu soal biaya yang mahal karena dengan membeli voucher agoda liburanmu akan lebih murah dengan diskon 8% tinggal memesan melalui aplikasi TCASH liburanmu menjadi lebih praktis.

Caranya dihalaman awal -> bayar/beli -> tagihan baru -> Voucher elektrik -> Voucher Agoda -> Agoda voucher diskon 8% -> konfirmasi.


Membayar tagihan indihome/speedy


Daripada tagihan indihome/speedy dibebankan kepada orang tua, mending kamu bayarin aja. Kasian kan orang tua mu kebutuhannya banyak untuk membiayai adik-adikmu dan biar orang rumah bisa menikmati internet juga untuk berkomunikasi atau sekedar mencari hiburan tanpa perlu menghawatirkan biaya tagihannya.Berbuat baik dari hal kecil gamasalah kan? yuk lakukan sekarang juga.

Kamu tinggal buka aplikasi TCASH -> dihalaman awal pilih bayar/beli -> tagihan baru -> internet -> indihome/speedy -> masukan nomer id -> konfirmasi.


Dan kebaikan lainnya yang bisa kamu dapatkan hanya dengan TCASH


Akan terlalu panjang jika harus disebutkan kebaikan apa saja yang bisa dilakukan menggunakan TCASH dan untuk mengetahui kebaikan lainnya, segera download aplikasi TCASH di smartphone kalian. Mulai bertindak dan mencoba serta rasakan kenyamanan dari TCASH

Sekedar informasi kamu juga bisa untuk membayarkan tagihan lainnya untuk orang tua atau orang tersayang terdapat pada pilihan bayar/beli -> tagihan baru, kamu bisa juga melakukan pembayaran diantaranya untuk Kartu Halo, Listrik, Games, Internet, TV berbayar, Telepon rumah/Flexi, PDAM, Donasi, Voucher listrik, Multi finance, asuransi, merchant, dan lainnya



EmoticonEmoticon