Senin, 28 Mei 2018

Mengatasi Lag/Patah-Patah Saat Menonton Youtube Paling Ampuh

streaming youtube delay dan patah-patah

Jaman sekarang youtube sudah berkembang dengan pesat, semua orang sudah pasti mengetahui yang namanya youtube mulai dari anak yang berumur 3 tahun sampai orang tua. Walaupun menonton youtube memerlukan kuota internet, namun konten video yang ada bisa kita pilih sesuai dengan minat dan kesukaan kita.

Beberapa orang sudah menganggap bahwa youtube lebih dari tv baik itu bagi sang creator maupun bagi para penonton. Saya kira memang benar youtube lebih dari TV karena kita bisa memilah dan memilih video mana yang layak kita tonton atau yang layak untuk anak kita tonton sedangkan TV? Acara TV sekarang sudah tidak bisa diandalkan lagi karena banyak tontonan dewasa yang malah ditonton oleh anak yang dibawah umur. Kartun dan tontonan mendidik sudah jarang untuk ditemui lagi.

Males banget jika saat tontonan kesukaan kita mengalami lag atau patah-patah, sehingga pesan-pesan yang disampaikan didalam video tidak bisa dicerna secara sempurna. Penyebab youtube lag bukan dari kecepatan internet karena jika disebabkan internet, video youtube hanya akan mengalami loading(buffering) saja bukan patah-patah. Salah satu penyebab nya adalah dari perangkat yang anda pakai.

Menangani masalah menonton youtube patah-patah


1. Buka pengaturan pada handphone anda.
2. Pilih menu aplikasi.
3. Cari dan klik aplikasi youtube
Solusi nonton video patah - patah
4. Silahkan kamu tekan bersihkan cache atau hapus cache.

nonton youtube tanpa lag
5. Sekarang kamu bisa menonton video youtube dengan lancar.

Video youtube akan mengalami lag / patah-patah pada saat jumlah cache mencapai lebih dari 100MB, maka kamu harus membersihkannya

Itulah salah satu cara ampuh untuk mengatasi video youtube yang lag, semoga membantu anda untuk tetap menikmati tontonan di youtube secara lancar. Share keteman kamu juga agar mereka juga tahu mengenai hal ini. Berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan atau kamu masih mengalami masalah lag pada youtube. Ini hanya diperuntukan pada aplikasi youtube di android bukan melalui browser atau web.


EmoticonEmoticon